home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu Ini Sukses Bikin OST ‘Descendants of the Sun’ Turun Peringkat di Chart Musik!

Selasa, 12 April 2016 15:14 by citra09 | 6154 hits
Wah, Lagu Ini Sukses Bikin OST ‘Descendants of the Sun’ Turun Peringkat di Chart Musik!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Popularitas drama fenomenal saat ini, yaitu ‘Descendants of the Sun’ tak hanya memberikan efek pada industri drama, tetapi juga industri musik lewat original soundtrack (OST)nya yang ternyata berhasil mendominasi chart musik.

Sepanjang tayangnya drama produksi KBS tersebut, hampir seluruh OSTnya pun juga turut menguasai chart musik dalam waktu 5 minggu berturut-turut, seperti lagu ‘You Are My Everything’ yang dinyanyikan Gummy hingga ‘Talk Love’ yang dinyanyikan K.Will.

Namun, keadaan berubah saat sebuah lagu tiba-tiba saja meroket dan langsung membuat OST drama yang dibintangi Song Joong Kid an Song Hye Kyo tersebut mengalami penurunan! Yap, lagu yang sukses membalikkan keadaan tersebut adalah lagu terbaru dari grup indie 10cm yang berjudul ‘What the Spring?’.

Lagu yang memang sangat penuh dengan nuansa musim semi tersebut ternyata langsung meroket ke posisi pertama di chart mingguan di salah satu chart terbesar yaitu ‘Soribada’, yang berhasil melewati lima OST ‘Descendants of the Sun’ yang kini tengah populer.

Baca juga: Jungkook dan Suga BTS 'Stay Alive' Jadi OST Korea Pertama yang Masuk Chart Utama Inggris

Lagu terbaru 10cm tersebut memang sukses mencuri perhatian para pendengar lewat melodinya yang manis dan liriknya yang humoris. Dalam satu minggu, lagu tersebut berhasil bergerak naik ke atas sebanyak 10 kali hingga akhirnya naik ke peringkat pertama.

Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)