home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprediksi Rilis Juni, Apple Watch 2 Akan Lebih Tipis dan Punya GPS

Selasa, 12 April 2016 11:10 by fzhchyn | 2657 hits
Diprediksi Rilis Juni, Apple Watch 2 Akan Lebih Tipis dan Punya GPS
Image source: iMore.com

DREAMERS.ID - Jam tangan pintar milik Apple menjadi perangkat lainnya yang ditunggu-tunggu oleh fans gadget. Apple Watch 2 dikabarkan akan dirilis pada musim panas tahun ini dalam ajang Worldwide Developers Conference yang digelar bulan Juni mendatang.

Melansir dari Digital Spy, Apple Watch 2 diprediksi akan lebih tipis sebesar 20 hingga 40 persen jika dibandingkan dengan pendahulunya. Smart watch tersebut juga disebut-sebut akan lebih pintar meski tidak semenarik iPhone.

Sementara itu, beberapa bocoran fitur yang mungkin akan disematkan di Apple Watch 2 ini adalah fitur GPS. Seperti yang dilaporkan, dukungan GPS merupakan salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh pengguna gadget Apple karena manfaatnya, terutama bagi mereka yang hobi olahraga lagi sehingga bisa memantau jalur tanpa tergantung dengan iPhone.

Baca juga: Berburu iPhone Anyar ke Luar Negeri, Banyak Pembeli Asal Indonesia Terciduk Bea Cukai

Seorang analis dari Wall Street bernama Brian White juga memprediksi bahwa Apple Watch 2 akan dirilis sebelum September, bulan yang selama ini disebut-sebut sebagai bulan peluncuran iPhone 7. Sebelumnya, rumor tentang perangkat ini memang santer terdengar, dan semuanya mengatakan kalau peluncurannya pada kuartal kedua 2016.

Penjualan Apple Watch sendiri terbilang mengesankan dengan angka 4 juta unit saat peluncurannya tahun lalu. Sementara di Indonesia, Apple Watch baru resmi hadir pada awal Desember tahun 2015 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)