home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut, IOI Siap Perkenalkan Diri Lebih Jauh Lewat Reality Show!

Selasa, 12 April 2016 19:10 by dodo07 | 3620 hits
Jelang Debut, IOI Siap Perkenalkan Diri Lebih Jauh Lewat Reality Show!
Image source: @star1

DREAMERS.ID -  Siap debut di kancah musik Korea Selatan pada bulan Mei mendatang, girl group yang ditelurkan dari ajang pencarian bakat 'Produce 101' ini dikabarkan akan mempunyai sebuah reality show!

Reality show sepertinya menjadi cara yang paling mudah dan sangat berpengaruh bagi para fans untuk mengetahui aktivitas dan kehidupan para idolanya lebih mendalam. Termasuk, grup bernama IOI ini.

Menurut kabar yang dilansir Soompi, kesebelas gadis muda yang tergabung dalam grup tersebut sudah memulai syuting untuk acara baru mereka itu sesaat setelah mereka pindah ke tempat tinggal baru pada Senin (11/4).

Kabarnya, reality show ini akan disajikan seperti film dokumenter kehidupan sehari-hari para member menjelang debut. Namun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai judul acara dan di mana acara ini akan disiarkan, Sementara, diperkirakan acara ini akan tayang pada sekitar bulan Mei. 

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Jeon So Mi, Kim Se Jeong, Kang Mi Na, Choi Yoo Jung, Kim Do Yeon, Kim So Hye, Kim Chung Ha, Jung Chae Yeon, Pinky, Im Na Young, dan Yu Yeun Jung adalah sebelas trainee dari berbagai agensi ternama yang akhirnya bisa debut bersama lewat acara milik Mnet tersebut.

Dan mereka telah dikonfirmasi akan mengeluarkan mini album pada tanggal 4 Mei sebagai penanda debut resmi mereka. Kemudian, pada tanggal 5 Mei mereka akan menggelar showcase yang bertempat di Seoul.

Siapa yang menantikan reality show dan debutnya IOI?^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)