home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Dibedakan, Pasangan Kembar Identik Ini Jalani Operasi Plastik Agar Tak 'Tertukar'

Selasa, 12 April 2016 23:00 by fzhchyn | 3474 hits
Sulit Dibedakan, Pasangan Kembar Identik Ini Jalani Operasi Plastik Agar Tak 'Tertukar'
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kembar identik memang sulit untuk dibedakan karena tak hanya penampilan fisik dan wajah saja yang serupa, kadang suara pun nyaris sama. Untuk membedakan kesamaan tersebut, pasangan kembar identik melakukan cara yang tak biasa bahkan dianggap berlebihan oleh netizen, yaitu dengan operasi plastik.

Dua pria kembar asal Kota Yunchen, Provinsi Shanxi di Cina Utara bernama Zhao Xin dan Zhao Xun menikah dengan dua wanita kembar Yun Fei dan Yun Yang. Namun pihak keluarga dan kerabat yang terus mengeluh karena tidak bisa membedakan mereka saat sebelum, selama, dan bahkan setelah menikah, akhirnya membuat kedua pasangan kembar identik tersebut memutuskan untuk operasi plastik.

Saat pesta pernikahan yang digelar pada Tahun Baru Cina atau Imlek beberapa waktu yang lalu, kedua pasangan dan pihak keluarga mengaku harus melakukan double-check beberapa kali untuk memastikan bahwa mereka tidak menikah dengan orang yang salah.


Image source: mirror.co.uk

Meski operasi plastik masih dianggap tabu di kalangan masyarakat Cina konservatif, namun kedua pasangan dan keluarga mereka mengaku melakukan operasi kecil pada kedua mempelai wanita memiliki tujuan yang baik untuk mereka.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Mereka ingin menghindari situasi canggung yang pernah terjadi, di mana salah satu suami pengantin baru ternyata salah menggandeng tangan istri saudaranya selama berjalan-jalan usai pesta makan malam.

Sebuah laporan yang dikutip dari laman Mirror mengatakan bahwa sebuah rumah sakit di Shanghai telah menyetujui untuk menangani kasus ini dan membuat sedikit ‘penyesuaian’ agar mereka lebih mudah dibedakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)