home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day dan Minhyuk CNBLUE Tunjukkan Chemistry Kakak Beradik di Teaser ‘Ddanddara’

Rabu, 13 April 2016 13:05 by citra09 | 2862 hits
Hyeri Girl's Day dan Minhyuk CNBLUE Tunjukkan Chemistry Kakak Beradik di Teaser ‘Ddanddara’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 20 April mendatang, drama terbaru SBS yang sudah banyak dinantikan, yaitu ‘Ddanddara’ kembali menambah antusiasme pemirsa dengan merilis teaser lain yang menampilkan para pemainnya.

Setelah mengungkap teaser yang menampilkan dua tokoh utama yang akan terlibat romansa, yaitu Hyeri dan Ji Sung, kini drama komedi romantis ini merilis teaser foto yang menampilkan chemistry sebagai kakak beradik antara Hyeri dan Minhyuk.


​Image source: SBS

Baru-baru ini, SBS merilis foto teaser yang memperlihatkan interaksi dalam sebuah adegan antara tokoh Green (diperankan Hyeri) dan Ha Neul (diperankan Minhyuk) saat akan sama-sama pergi ke sekolah dan tempat kerja.


Image source: SBS

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Meskipun syuting baru dimulai di Busan, namun Hyeri dan Minhyuk dikabarkan telah menjalin kedekatan di luar syuting, sehingga chemistry antara keduanya sangat terasa, terutama saat berada dalam satu adegan yang sama.

Sementara itu, drama yang juga dikenal dengan nama lain ‘Entertainer’ ini akan mulai tayang perdana pada 20 April mendatang, dan akan menggantikan drama yang akan habis masa tayangnya yaitu ‘Pleader Comeback, Mister’ setiap hari Rabu dan Kamis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)