home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Hadapi Superman, Ben Affleck Duduki 3 Jabatan Sekaligus di Film Solo Batman!

Rabu, 13 April 2016 14:55 by reinasoebisono | 1798 hits
Sukses Hadapi Superman, Ben Affleck Duduki 3 Jabatan Sekaligus di Film Solo Batman!
Image source: movpins.com

DREAMERS.ID - Mendulang kesuksesan film kolaborasi ‘Batman V Superman’, Ben Affleck sang pemeran super hero kelelawar tidak mau menyia-nyiakan kesempatan film selanjutnya. Karena tidak tanggung-tanggung, setelah konfirmasi film solo Batman, Ben Affleck dipastikan menduduki 3 jabatan sekaligus di film tersebut!

Dikonfirmasi di CinemaCon Las Vegas, CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara memastikan jika Affleck akan berperan sebagai Batman sekaligus menjadi penulis naskah dan sutradara sekaligus! Hal ini tentu menarik karena Affleck ambil peran utama yang mendapat porsi frame terbanyak harus menyutradarai keseluruhan film.


Ben Affleck di 'Batman V Superman' (The Week)

The Hollywood Reporter menulis, film Solo Batman ini akan jadi yang ditunggu setelah trilogi ‘The Dark Knight’ tahun 2012 lalu di mana Christian Bale yang menjadi Batman. Terlebih, akting Affleck sebagai Batman sudah tidak diragukan lagi di ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’.

Rumor tentang film solo Batman nantinya memang simpang siur. Bulan lalu, Affleck dikonfirmasi telah mulai menulis naskah film yang belum ditentukan tanggal perilisannya ini, sekaligus mendapat pujian dari co-CEO Warner Bros.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

“Affleck punya ‘ide (Batman) yang sangat keren” kata co-CEO Patrick Whitesell.

Dengan dikonfirmasinya film solo Batman terbaru ini menambah ragamnya film yang akan dirilis Warner Bros. Kabarnya, studio itu akan merilis total 10 film hingga 2020! Termasuk film solo Wonder Woman’, film kolaborasi ‘Justice League’ hingga yang paling ditunggu adalah Suicide Squad’ yang akan tayang tidak lama lagi.

Well, good luck to you, Ben!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)