home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Cerai Belum Selesai, Megan Fox Sudah Hamil Anak Ketiga

Rabu, 13 April 2016 14:10 by Dits | 1866 hits
Proses Cerai Belum Selesai, Megan Fox Sudah Hamil Anak Ketiga
Image source: acehsowbiz.

DREAMERS.ID - Setelah mengejutkan publik dengan gugatan cerai yang ditujukan untuk suaminya, Brian Austin Green pada Agustus 2015 lalu, kini Megan Fox kembali membuat kejutan. Pasalnya, proses cerai keduanya belum selesai namun bintang 'Teenage Mutant Ninja Turtles' ini diketahui tengah mengandung anak ketiga.

Dilaporkan Aceshowbiz, Megan yang saat itu menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas pada Senin, (11/04) lalu terlihat memamerkan perut buncitnya saat berjalan di karpet merah. Dia tidak berusaha menutupi kehamilannya, justru aktris 29 tahun seperti sengaja menampilkan perutnya yang sudah membesar saat berpose dalam pakaian hitam ketat.

Megan hadir dalam acara tersebut untuk mempromosikan film barunya 'Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows', ia tampak cantik dalam gaun Versace dengan jaket kulit hitam dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna senada.


image source: eonline.com

Hingga kini belum ada konfirmasi dari Megan perihal kehamilannya dan siapa bapak dari anak ketiganya. Namun menurut rumor yang beredar, Megan dan Brian memang sedang menjalani proses cerai tetapi keduanya masih rutin bertemu. Bahkan akhir-akhir ini mereka terlihat menghabiskan banyak waktu bersama di sekitar Los Angeles dengan atau tanpa dua anak mereka, Noah Green dan Bodhi Green.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada tahun 2010 lalu di hotel Four Seasons, Hawaii bertemu pertama kali di tahun 2004 lalu dalam sebuah sitkom ABC yang berjudul ‘Hope & Faith’. Keduanya terhitung telah menjalin asmara selama 11 tahun. Sayangnya, Brian dan Megan sepakat untuk berpisah sejak 15 Juni 2015 lalu. Keduanya memutuskan hal ini secara diam-diam. Kandasnya pernikahan keduanya kabarnya disebabkan Megan yang lebih mementingkan karirnya dibanding keluarga. 

Hmm.. kira-kira siapa ya ayah dari anak Megan Fox?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)