home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik Ramah Lingkungan Ini

Rabu, 13 April 2016 13:50 by citra09 | 4087 hits
Song Joong Ki Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik Ramah Lingkungan Ini
Image Source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Popularitas yang semakin meroket lewat perannya sebagai tokoh utama dalam drama fenomenal saat ini, yaitu ‘Descendants of the Sun’, membuat Song Joong Ki semakin banjir berbagai tawaran, termasuk sebagai model berbagai brand.

Dari sekian banyak tawaran, Song Joong Ki pun akhirnya menjatuhkan salah satu pilihannya kepada sebuah brand kosmetik Forencos sebagai model barunya. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh agensi sang aktor, Blossom Entertainment.

Memiliki image yang polos dan jujur serta nyaris sempurna dalam drama produksi KBS tersebut pun membuat brand kosmetik ramah lingkungan ini akhirnya memilih Song Joong Ki sebagai wajah barunya. Forencos bersama Song Joong Ki juga berencana untuk melakukan promosi hingga ke luar negeri sebagai perluasan pasar.


Image Source: Blossom Entertainment

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Kami akan secara aktif berpromosi di Korea dan luar negeri bersama Song Joong Ki, yang berhasil mencuri perhatian wanita di berbagai negara,” ungkap perwakilan Forencos. Sementara Song Joong Ki menuturkan, “Aku akan bekerja lebih keras dan menunjukkan image yang lebih baik karena kini aku telah dipilih menjadi model sebuah brand kosmetik.”

‘Forencos’ merupakan salah satu produk kosmetik Korea yang diluncurkan tahun 1988, yang dikenal menggunakan bahan alami dalam pembuatan produknya, dengan ekstrak herbal dan bunga. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Forencos juga merilis beberapa foto yang memperlihatkan ketampanan Song Joong Ki dalam foto kampanyenya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)