home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi, Member Girl Group Ini Dikonfirmasi Berpacaran dengan Seorang Pengusaha!

Rabu, 13 April 2016 18:10 by tyassss | 3133 hits
Satu Lagi, Member Girl Group Ini Dikonfirmasi Berpacaran dengan Seorang Pengusaha!
Image source: sposworld.t

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-pop yang dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara yaitu Narsha Brown Eyed Girls. Jika sebelumnya berita ini beredar menjadi rumor, namun akhirnya pihak agensi memberikan pernyataan yang bersifat membenarkan kabar tersebut.

Menurut pernyataan Mystic89 selaku agensi yang dilansir Soompi, wanita 34 tahun ini sedang memiliki hubungan serius dengan seorang pengusaha fashion yang memiliki usia yang sama dengannya. Bahkan mereka sedang memikirkan untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Namun, pihak agensi juga menegaskan bahwa belum ada keputusan apapun terkait dengan rencana pernikahan tersebut. Bersamaan dengan pernyataan ini, Mystic89 juga meminta agar fans dan publik menyambut berita ini dan memberi dukungan kepada pasangan ini.


Image source: instagram.com/narsha81

Menyusul agensi, penyanyi bernama asli Park Hyojin ini juga memberikan pernyataannya melalui Instagram. Dalam foto tulisan yang diunggahnya, kurang lebih Narsha menyatakan bahwa saat ini ia sedang menjalani hubungan yang bahagia.

Baca juga: Jadi Bintang Populer, Para Pasangan Selebriti Korea Ini Tak Gelar Pernikahan Mewah

“Jika ada berita yang lebih baik, aku pasti akan memberi tahu kalian. Kini gaya hidupku berubah dan menjadi lebih sehat setelah bertemu dengan seseorang yang cerdas dan juga sehat,” salah satu kalimat yang ditulisnya dan diakhiri dengan ucapan terima kasih, maaf dan ungkapan rasa sayangnya kepada para fans.

Tentu, berita baik ini pun disambut baik bagi para penggemarnya. Terbukti dari sejumlah komentar pada posting-annya tersebut yang dibanjiri dengan ucapan selamat. Sementara, berita baik lainnya yang hadir dari agensi yaitu Narsha juga akan segera kembali dengan aktivitas solonya.

Wah, selamat untuk Narsha dan sang kekasih! Semoga rencana pernikahannya bisa berjalan dengan lancar ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)