home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Akting Lagi, L.Joe Teen Top Bakal Punya Cinta Segitiga dengan Dua Idol Ini Web Drama Baru?

Rabu, 13 April 2016 20:20 by tyassss | 3514 hits
Siap Akting Lagi, L.Joe Teen Top Bakal Punya Cinta Segitiga dengan Dua Idol Ini Web Drama Baru?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang cemerlang bagi karir akting L.Joe! Pasalnya, setelah dipastikan akan menunjukan aksinya dalam drama Ddanddara, rapper Teen Top ini siap mengasah kemampuan aktingnya kembali dengan menjadi peran utama dalam sebuah web drama.

Ini juga merupakan proyek web drama kedua L.Joe setelah sebelumnya ia juga pernah menggawangi ‘Magic Bottle’ bersama aktris pendatang baru Kim Sung Ah di tahun 2015. Dan kali ini, anak asuhan Andy Shinhwa itu akan dipasangkan dengan Woohee Dal Shabet dalam proyek berjudul ‘Everyday New Face’.

Web drama ini bergenre fantasi romantis yang mengisahkan tentang Seulbi (diperankan oleh Wohee), seorang wanita yang dibantu oleh seorang peri dalam mencari cinta sejati dalam kehidupannya. Ia diberi kesempatan untuk bertemu dengan sejumlah pria yang berbeda setiap hari untuk menemukan cinta sejatinya.

Sedangkan L.Joe akan berperan sebagai Kang Woon, seseorang yang sangat jatuh cinta dengan Seulbi dan berusaha untuk mengambil hatinya. Selain L.Joe dan Wohee, ternyata salah satu idol juga akan bergabung dalam proyek drama online ini yaitu Hyukjin A.Cian.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Hyukjin akan memiliki karakter yang mirip dengan profesi aslinya yaitu seorang bintang idola terkenal. Dan sepertinya akan ada kisah cinta segitiga diantara karakter yang mereka perankan yang bisa menjadi bumbu manis di drama ini.

Namun, belum ada detail informasi lebih lanjut mengenai jadwal syuting, penayangan dan media atau situs mana yang akan menayangkan ‘Everyday New Face’. So, keep update for the next information, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)