home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Komunitas Ini Tawarkan Bantuan Mengurai Benang Kusut

Rabu, 13 April 2016 23:00 by dodo07 | 3193 hits
Unik! Komunitas Ini Tawarkan Bantuan Mengurai Benang Kusut
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yang kesal saat melihat benang yang kusut. Bahkan bagi sebagian orang, meluruskan benang yang kusut merupakan pekerjaan yang paling sulit dan ingin dijauhi. Namun, siapa sangka ternyata ada sebuah komunitas yang berisi orang-orang dengan hobi unik meluruskan benang kusut.

Komunitas yang terbentuk secara online ini merupakan sebuah kelompok yang memiliki hobi dalam mengurai benang yang tidak beraturan itu. Bahkan beberapa orang dari mereka tidak segan untuk mengeluarkan uang demi mendapat sebuah benang yang kusut. Menurut mereka pekerjaan seperti ini sangat menyenangkan sehingga menjadikannya sebagai hobi.


Image source: odditycentral.com

Komunitas yang menamai diri mereka ‘Knot a Problem’ ini dibentuk pertama kali pada tahun 2008 oleh seorang wanita asal California bernama Stephanie Rothschild. Awalnya hobi unik ini dimulai sejak ia bekerja di sebuah pabrik benang. Karena senangnya mengurai benang yang kusut, Stephanie bahkan menghentikan bos-nya melakukan pekerjaan itu dan mengerjakan pekerjaan itu sendiri.

Baca juga: Komunitas Hijab dan MUI Angkat Bicara Soal Fenomena 'Crosshijaber' yang Jadi Viral

Dilansir Odditycentral, komunitas ini telah memiliki lebih dari dua ribu anggota di seluruh dunia. Meski terkesan konyol, namun keberadaan komunitas ini disukai oleh banyak orang. Banyak orang yang telah meminta bantuan kepada komunitas ini dalam mengurai atau meluruskan benang yang kusut.


Image source: instagram/mk_caroll

Untuk lebih menunjukkan eksistensi komunitas ini, beberapa anggotanya akan memamerkan foto dari sebuah benang kusut dan hasil setelah diurai di media sosial. Selain itu, para anggota juga berharap komunitas ini akan semakin luas di kemudian harinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)