home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Tzuyu TWICE Diterima Masuk di SMA Bertabur Bintang K-Pop Hanlim Multi Arts

Kamis, 14 April 2016 13:15 by citra09 | 10958 hits
Yeayy! Tzuyu TWICE Diterima Masuk di SMA Bertabur Bintang K-Pop Hanlim Multi Arts
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Member girl group TWICE, Tzuyu menjadi salah satu idola K-Pop yang bersiap melanjutkan pendidikannya ke bangku SMA di Korea setelah lulus ujian SMP di negara asalnya, Taiwan beberapa waktu lalu.

Meski sebelumnya akan menunda hingga tahun 2017, namun Tzuyu memajukan jadwal pendaftarannya menjadi bulan Mei tahun ini karena adanya perubahan peraturan mengenai periode pendaftaran sekolah swasta yang kini di perpanjang.

Tak lama setelah dikabarkan akan melanjutkan pendidikannya tersebut, Tzuyu pun kini dikabarkan telah resmi terdaftar masuk sebagai murid SMA di salah satu sekolah seni bertabur bintang K-Pop, yaitu Hanlim Multi Art School!

Berdasarkan JYP Entertainment, Tzuyu kini telah diterima masuk sebagai murid dari Hanlim Multi Art School, yaitu sebuah sekolah SMA yang fokus pada jurusan seni. Informasi ini diterima Tzuyu pada 13 April kemarin. Namun belum dipastikan kapankah tahun ajaran barunya akan dimulai.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Dengan demikian, maka Tzuyu akan bergabung dengan member TWICE lainnya, yaitu Dahyun dan Chaeyoung yang juga bersekolah di sekolah yang sama. Tzuyu dikabarkan akan memulai tahun ajaran baru bersama Chaeyoung yang juga sama-sama lahir di tahun 1999.

Sementara itu, Hanlim Multi Art High School dikenal dengan sekolah yang berhasil menelurkan para idola K-Pop ternama, seperti Krystal f(x), Sungjae BTOB, Hyuk VIXX, Yugyeom GOT7, Yeri Red Velvet, dan lainnya.

(ctr)

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)