home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Bukti 'Gangguan', Taeyeon SNSD Tegur Fans Sasaeng di Instagram

Kamis, 14 April 2016 12:25 by tyassss | 3978 hits
Unggah Bukti 'Gangguan', Taeyeon SNSD Tegur Fans Sasaeng di Instagram
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sasaeng yang merupakan sebutan bagi fans yang bertindak berlebihan untuk berinteraksi dengan idolanya lagi-lagi membuat keresahan seorang artis. Kali ini hal tersebut menimpa leader mungil dari SNSD yang diungkap melalui akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam postingannya, Taeyeon menunjukan screen capture berupa daftar nomer telepon tak dikenal yang terus menerus menghubunginya dan tentu membuat idola K-pop asuhan SM Entertainment ini merasa sangat terganggu.

Taeyeon juga menuliskan caption singkat yang bermaksud untuk menegur para ‘pelaku’ tersebut dengan mengatakan, “Ini tidak baik bagi aku maupun kamu”. Foto ini pun tidak terpampang lama karena sang idola segera menghapusnya.


Image source: allkpop.com

Namun, beberapa netizen pun sudah ada yang segera menangkap momen ini dan mereka mengatakan bahwa nomor telepon tersebut kebanyakan berasal dari Korea Selatan namun ada juga dari negara Arab Saudi dan Kuwait. Wah!

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sebagai member grup K-pop ternama dan sudah bisa dibilang sangat senior, fans SNSD sudah pasti ada di berbagai belahan dunia. Tetapi, hal seperti menghubunginya melalui telepon genggam sangat mengganggu apalagi jika dilakukan di waktu sang idola harus beristirahat.

Selain itu, ulah ‘gila’ sasaeng ini juga pernah dialami oleh beberapa idola lainnya termasuk G-Dragon Big Bang, Chanyeol dan Suho EXO. Mulai dari mendatangi rumah, mengikuti kemanapun hingga meminta untuk memperkosanya.

Duh, semoga hal seperti itu tidak akan terjadi lagi terutama bagi fans di Indonesia. Suka dan cinta boleh saja, tapi akan terasa lebih indah jika kita memberi kenyamanan bagi para idola tersebut. Setuju, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)