home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Berkunjung Ke Restoran Berkonsep Pabrik Cokelat Willy Wonka?

Jumat, 15 April 2016 12:00 by dodo07 | 4481 hits
Siap Berkunjung Ke Restoran Berkonsep Pabrik Cokelat Willy Wonka?
Image source: metro.uk

DREAMERS.ID - Pernahkah kalian menonton film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’? Cerita pada film ini berpusat kepada seorang anak muda Charlie Bucket yang memenangkan tur ke pabrik cokelat terbesar di dunia yang dimiliki oleh Willy Wonka. Tidak sedikit orang yang sudah menonton film ini ingin mengunjungi pabrik cokelat tersebut. Namun, keinginan itu kini sudah dapat direalisasikan.

Taman bermain Universal Studios dikabarkan akan menghadirkan pabrik cokelat Willy Wonka ke kehidupan nyata. Dengan mengunjungi restoran tersebut, para pengunjungnya seperti merasakan imajinasi mereka selama ini tentang pabrik pembuat makanan yang ada di film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’, seperti dilansir Metro.


Image source: metro.uk

Konsep yang dihadirkan di restoran ini adalah seperti pabrik cokelat bergaya steampunk abad ke-19. Secara keseluruhan ruangan di restoran ini akan dikelilingi oleh cerobong asap dan alat-alat pembuat makanan dan minuman yang ajaib. Hanya saja, situs resmi Universal Studio Orlando tidak merinci dengan jelas apakah sosok Oompa Lompa akan ditemukan di restoran ini atau tidak.

Tak hanya menyajikan tempat yang menggiurkan, pabrik cokelat Willy Wonka Orlando yang terletak di Forida, Amerika ini juga memastikan pengunjungnya dapat mencicipi menu makanan yang telah disulap menjadi menarik. Beberapa hidangan yang disediakan di restoran ini antara lain pasta, burger, dan makanan lainnya dengan hiasan-hiasan khas Wonka.


Image source: metro.uk

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Pabrik ini juga memberi kesempatan untuk pengunjungnya dapat menyaksikan langsung kerja para pekerjanya di pabrik Willy Wonka ini. Dan menariknya lagi, para pelayan yang berada di tempat ini mengenakan kostum khas kehidupan Wonka. Restorannya ini rencananya akan dibuka di akhir tahun 2016.

Berniat mengunjunginya, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)