home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Ketiga, Megan Fox Batal Gugat Cerai Brian Austin Green?

Kamis, 14 April 2016 13:00 by Dits | 2035 hits
Hamil Anak Ketiga, Megan Fox Batal Gugat Cerai Brian Austin Green?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Saat menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas beberapa waktu lalu penampilan Megan Fox tampak berbeda. Megan terlihat sedang mengandung anak ketiganya, bahkan saat berjalan di karpet merah ia sama sekali tak menutupi perunya yang membesar. Lantas banyak yang bertanya-tanya siapakah bapak dari anak yang dikandungnya, mengingat ia dan dan sang suami, Brian Austin Green, sedang menjalani proses cerai.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Megan Fox kabarnya membatalkan gugatan cerainya terhadap Brian setelah mengetahui dirinya positif hamil. Seorang sumber mengungkapkan kalau ada kesempatan bagi keduanya untuk bersatu kembali, pasalnya bapak bayi yang dikandung bintang ‘Transformers’ tersebut adalah Brian.

Megan dan Brian sama sekali tak merencanakan punya anak, namun hal tersebut terjadi bergitu saja dan keduanya nampak bahagia. Brian bahkan sangat antusias dengan kehamilan sang istri. "Kehamilan Megan cukup mengejutkan... itu tidak direncanakan, keduanya sangat bahagia,” ujar sumber tersebut.


image source: acehsowbiz.com

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Setelah berita kehamilannya terungkap, pasangan yang menikah pada tahun 2010 lalu di hotel Four Seasons, Hawaii ini terlihat jalan bareng ke sebuah supermarket. Megan terlihat mengenakan maxi dress warna warni dengan kardigan panjang, ia membiarkannya terbuka untuk memamerkan perut buncitnya. Sementara itu, Brian terlihat santai mengenakan kaos warna hitam.

Seperti diketahui, Megan dan Brian telah dikaruniai dua anak yaitu Noah Shannon berusia 3 tahun dan Bodhi Ransom berusia 2 tahun. Keduannya sempat sepakat untuk berpisah pada 15 Juni 2015 lalu dan memutuskan hal ini secara diam-diam. Perpisahan keduanya dikabarnya karena Megan yang lebih mementingkan karir dibanding keluarga. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)