home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokal Memukau Heechul Super Junior dan Wheein MAMAMOO di Lagu Rock-Ballad ‘Narcissus’

Jumat, 15 April 2016 10:10 by citra09 | 2492 hits
Vokal Memukau Heechul Super Junior dan Wheein MAMAMOO di Lagu Rock-Ballad ‘Narcissus’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah dirumorkan akan duet dengan seorang penyanyi wanita, Heechul Super Junior akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan merilis lagu bersama member girl group MAMAMOO, Wheein yang ternyata masuk sebagai single selanjutnya dalam channel digital SM, yaitu ‘Station’.

Tak lama setelah merilis beberapa teaser, akhirnya pada Jumat (15/04), lagu duet Heechul dan Wheein berjudul ‘Narcissus’, yang juga merupakan kolaborasi bersama Jungmo TRAX pun dirilis bersamaan dengan video musiknya.

Lagu ini diawali dengan melodi ballad nan indah, sebelum akhirnya masuk pada bagian dramatis dengan alunan musik rock. Wheein yang lebih sering menyanyikan lagu jazzy dan sassy bersama MAMAMOO pun memperdengarkan sisi lain dari suaranya yang tak kalah memukau dalam lagu ini.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Suara lembut Heechul juga terharmonisasi dengan baik dengan vokal dari Wheein. Lagu ini juga sangat kental dengan nuansa rock yang bisa dimengerti karena lagu ini merupakan ciptaan dari member grup rock TRAX sekaligus sahabar Heechul, yaitu Jungmo.

Sementara itu, cerita dalam video musik dan liriknya merupakan tulisan Heechul sendiri, dan model cantik Kim Jin Kyung menjadi satu-satunya model utama dalam video musik tersebut. Yuk simak lagu dan video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)