home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kagum, Lewis Hamilton Ingin Samai Prestasi Seperti Valentino Rossi

Jumat, 15 April 2016 11:30 by Dits | 1959 hits
Kagum, Lewis Hamilton Ingin Samai Prestasi Seperti Valentino Rossi
Image source: motogp.com

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi kalau pebalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton sangat mengaggumi sosok alap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Ia bahkan yakin kalau Rossi masih mampu meraih gelar juara dunia yang ke-10 tahun ini.

Hal tersebut disampaikan sang juara dunia bertahan Formula 1 kepada Motorsport, "Vale masih merupakan pebalap yang kuat, aku rasa ia masih punya motivasi besar. Ia akan mencoba segala cara dan barulah ia akan berkata "cukup". Ia masih punya peluang untuk meraih gelar dunia. Aku harap bisa mengakhiri karir dengan cara seperti dirinya," ujarnya seperti yang dikutip Marca.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Sementara itu Hamilton yang kini berusia 31 tahun, mengaku masih ingin bertahan di F1 selama mungkin, namun yakin menjaga level performa dan prestasi seperti Rossi di MotoGP dengan usia yang lebih tua tidaklah mudah.

"Aku tentu ingin mengakhiri karir dengan banyak kemenangan, tapi "permainan" terkadang berubah. Meski merasa kuat dan bugar, terkadang meraih gelar dunia tidaklah mudah. Entah apakah nanti aku akan masih punya kekuatan dan kedewasaan yang sama seperti lima tahun belakangan," tutupnya.

Seperti diketahui, Hamilton sering dihubung-hubungkan dengan Rossi usai pebalap Inggris itu menyatakan dirinya ingin menjajal motor YZR-M1 milik pebalap motor berusia 37 tahun tersebut dan menegaskan akan lebih sering menonton MotoGP secara langsung di lintasan tahun ini.
 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)