home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Keakraban Lewat Foto Instagram, Ex-Member KARA dan F(x) Ini Seperti Kembar?

Jumat, 15 April 2016 14:09 by dodo07 | 3202 hits
Tunjukkan Keakraban Lewat Foto Instagram, Ex-Member KARA dan F(x) Ini Seperti Kembar?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Meski sudah tak aktif di atas panggung, namun Sulli masih menjadi salah satu selebritis Korea yang namanya cukup sering dibahas oleh para netizen. Kebanyakan dari berita yang diperbincangkan netizen adalah menyangkut foto-foto yang diunggah eks member f(x) ini di Instagram pribadinya. Dan baru-baru ini postingan foto Sulli kembali menyita perhatian netizen.

Pada Kamis (14/4)  kemarin, Sulli kembali mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Di dalam foto tersebut gadis 21 tahun ini tidak sendirian melainkan bersama mantan member KARA, Goo Hara. Lewat foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana kedekatan dari dua gadis cantik ini. Namun, karena postingan itulah netizen kembali berkomentar.


Image source: instagram.com/jin_ri_sul

Dibanding berkomentar negatif seperti pada foto-foto sebelumnya, di beberapa foto tersebut netizen berkomentar yang mengarah ke Hara. Banyak netizen tidak menyangka bahwa seorang gadis cantik di samping Sulli itu adalah mantan pacar dari Junhyung Beast. Netizen justru menyangka bahwa yang berfoto dengan Sulli adalah Krystal f(x).

“Wah, kukira tadi dia berfoto dengan Krystal. Aku tak tahu jika Sulli dekat dengan Hara,”, “Apa itu benar-benar Hara eks Kara? Dia terlihat seperti Krystal di foto itu.”, “Itu Hara eks Kara kan? Aku sempat tak percaya awalnyanya,” komentar beberapa netizen.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Layaknya gadis pada umumnya yang sedang bersama sahabatnya, Sulli dan Hara tampak begitu dekat serta memamerkan beberapa pose yang menggemaskan. Dalam sebuah foto, Sulli tampak memeluk Hara dari belakang layaknya dua orang yang sudah berteman dekat.

Bahkan kedua mantan penyanyi yang kini sama-sama berfokus di bidang akting ini kompak memakai pakaian berwarna sama, yaitu hitam. Beberapa netizen malah menyebut Sulli dan Hara tampak seperti anak kembar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)