home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Natal, Seohyun dan Yuri Pamer Foto Main Salju

Kamis, 27 Desember 2012 12:15 by miko | 3926 hits
Ucapkan Natal, Seohyun dan Yuri Pamer Foto Main Salju
inisajamostory.blogspot.c

Perayaan Natal dan tahun baru juga dilakukan oleh para idola Kpop, bahkan mereka berlomba-lomba memberikan ucapannya melalui jejaring sosial. Hal itu pun dilakukan oleh Seohyun yang memberikan ucapan sambil berbagi foto lucu bermain salju.

Seohyun memposting dua foto ke dalam situs resmi SNSD. Bahkan maknaee Girls’ Generation tersebut memamerkan aksi kocak bersama member SNSD lainnya bermain salju. Sedangkan foto lainnya adalah manusia salju yang telah dihias.

“Tahun ini adalah White Christmas yang menyenangkan. Aku membuat boneka salju kecil dengan unni. Kami tiduran di salju dan memakan salju yang jatuh. Nantikan penampilan baru kami saat comeback ya. Aku harap semoga semuanya memiliki Natal yang indah,” tulis Seohyun.

Tak hanya Seohyun, Kwon Yuri juga mengucapkan pesan Selamat Natal untuk fans. Ia juga memamerkan bermain salju bersama Hyoyeon, Yoona, Tae Yeon dan Seohyun. Dengan penuh semangat mereka bermain salju layaknya anak kecil.

"Selama White Christmas ini aku tiduran di salju dengan teman-temanku, memakan hujan salju. Berguling-guling dan meluncur di atas salju. Semuanya nikmati Natal yang bahagia ya,” tulis Yuri.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)