home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Di 'Decendants Of The Sun', Kim Eun Sook Dikabarkan Siap Garap Drama Baru

Jumat, 15 April 2016 16:00 by Frizka | 3265 hits
Sukses Di 'Decendants Of The Sun', Kim Eun Sook Dikabarkan Siap Garap Drama Baru
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Drama ‘Descendants Of The Sun’ yang berhasil menyikat habis rating penonton di tiap epsiode, rupanya membawa hasil bagi sang penulis, Kim Eun Sook. Kabarya, Kim Eun Sook dipercaya kembali untuk memproduksi drama yang akan tayang pada bulan November.

Pada tanggal 14 April kemarin, saluran tvN mengungkapkan bahwa saat ini sang penulis sedang membahas tentang drama barunya yang akan ditayangkan pada hari Jumat dan Sabtu. Bahkan, aktor Kang Do Won sempat di rumorkan akan membintangi drama tersebut meskipun langsung dibantah oleh YG Entertainment, selaku agensinya.

Kang Dong Won akan memulai syuting untuk sebuah film. Dia belum menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam drama yang ditulis oleh penulis Kim Eun Sook,” terang YG.

Baca juga: ‘The Uncanny Counter’ Mendadak Umumkan Ganti Penulis Naskah

Sama halnya dengan YG, saluran tvN juga membantah laporan mengenai Kang Dong Won bakal membintangi drama yang ditulis Kim Eun Sook. Kami belum secara resmi mengirim tawaran untuk Kang Dong Won. Masih banyak kemungkinan lain (aktor lain akan dipilih), dan hanya itu yang kami tahu," ungkap tvN.

Melihat meledaknya karya Kim Eun Sook yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru-baru ini, netizen pun sangat menantikan proyek selanjutnya dari Kim Eun Sook dan berharap akan sebagus ‘Descendants Of The Sun’.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)