home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tikus Hidup dan Peluru, Ini Kado Aneh dari Jared Leto untuk Pemain Film 'Suicide Squad'

Jumat, 15 April 2016 16:32 by Dits | 2692 hits
Setelah Tikus Hidup dan Peluru, Ini Kado Aneh dari Jared Leto untuk Pemain Film 'Suicide Squad'
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Usai mendapatkan peran sebagai tokoh Prince Clown of Crime, The Joker, perilaku Jared Leto jadi semakin ‘nyentrik’. Vokalis ‘30 Seconds to Mars’ ini mulai mengirimkan kado aneh kepada para tokoh 'Suicide Squad'.

Pada Agustus 2015 silam, Jared pernah memberikan tikus hidup untuk Margot Robbie yang saat itu berperan sebagai Harley Quinn, sebagai lawan mainnya. Ia juga mengirimkan kado berisi beberapa peluru untuk Will Smith yang kala itu berperan sebagai Deadshot.

Tak sampai disitu saja, ternyata kelakukan nyentrik Jared Leto masih terus berlanjut. Ia kembali mengirimkan kado aneh untuk para tokoh 'Suicide Squad'. Dalam sebuah wawancara, pria 44 tahun tersebut mengakui kalau ia mengirimkan ke semua pemain 'Suicide Squad' kado yang berisi kondom dan sex toys.

“Aku melakukan banyak hal menjadi dinamis dengan menciptakan beragam kejutan, sebuah spontanitas yang tidak bisa dibayangkan,” ujarnya kepada laman E!Online saat menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas. “Joker adalah orang yang tidak kenal batasan dan tidak menghormati ruang privasi seseorang,” lanjutnya.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Meskipun demikian, para lawan main Jared tak ada tersinggung dengan pemberiannya. Mereka justru tidak menyangka betapa tokoh Joker menjadi melekat di diri Jared. Will Smith sendiri memuji Jared sebagai seorang aktor yang totalitas dan berkomitmen untuk merangkul para pemain lainnya dengan cara humor ala Joker.

"Dia benar – benar seperti Joker," komentar Will. "Dia benar-benar menyatu dengan karakternya. Dia tidak pernah sepeti itu, dia seratus persen masuk ke dalam karakter Joker," lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)