home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengidolakan Karakter Disney, Wanita Ubah Hidupnya Jadi Putri Duyung!

Jumat, 15 April 2016 23:00 by dodo07 | 12015 hits
Mengidolakan Karakter Disney, Wanita Ubah Hidupnya Jadi Putri Duyung!
Image source: Facebook/Me

DREAMERS.ID - Kisah putri duyung memang cukup terkenal hampir di seluruh dunia. Bahkan ada sebuah kartun produksi Disney yang berkisah tentangnya. Meski itu hanya sebuah karya fiksi namun tidak sedikit orang yang mempercayai mitos keberadaan putri duyung di kehidupan nyata.

Kisah wanita cantik yang setengah badannya berbentuk ikan dan dapat hidup di dalam air ini ternyata menginspirasi seorang wanita untuk dapat seperti itu. Wanita bernama Melanie Long ini akhirnya ‘mengubah’ hidupnya untuk menjadi putri duyung mulai dari rambut hingga kostum mirip ekor ikan yang selalu dipakainya hingga saat ini.


Image source: Facebook/Mermaid Melanie

Melansir laman Mirror, sejak kecil Melanie Long memang sudah mengidolakan tokoh Disney, Ariel. Dan akhirnya wanita yang kini berusia 25 tahun ini mulai merealisasikan sosok putri duyung ke tubuhnya sendiri. Melanie mulai mengenakan kostum putri duyung ini sejak dirinya pindah ke Phuket, Thailand beberapa bulan yang lalu.

Baca juga: Banyak Dipertanyakan, Ini Penjelasan Tim Produksi Soal Putri Duyung 'Legend of the Blue Sea'

Pekerjaan Melanie yang menjadi seorang penyelam membuatnya sudah akrab dengan dunia air. Kemudian, dia dikontrak oleh sebuah kelompok amal untuk anak-anak di Thailand. Dan menjadi penghibur bagi anak-anak tersebut dengan kostum putri duyung. Seluruh kostum putri duyung yang dia pakai adalah hasil kreasi sendiri.

Namun menariknya, tak hanya tampilan fisik dari Melanie yang mirip putri duyung, wanita asal old Skotlandia ini mampu berenang hingga menyelam hingga kedalaman 85 meter di bawah laut tanpa bantuan alat pernapasan apapun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)