home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Mirip 'Princess', Wanita Ini Rela Keluarkan Uang Ratusan Juta Walaupun Tanpa Operasi Plastik!

Sabtu, 16 April 2016 13:00 by dodo07 | 6075 hits
Demi Mirip 'Princess', Wanita Ini Rela Keluarkan Uang Ratusan Juta Walaupun Tanpa Operasi Plastik!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti mempunyai hobi yang berbeda-beda. Meski dalam mengerjakan hobi ada yang dapat dengan mudah dilakukan dan gratis, namun tidak sedikit hobi yang membutuhkan biaya untuk mewujudkannya. Seperti hobi unik yang dari wanita ini.

Wanita bernama Sarah Ingle ini sudah sejak lama menjadi penggemar berat dongeng Disney. Dan saking inginnya mengubah dirinya bak Princess Disney, perempuan ini tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam.


Image source: instagram.com/sarah_e_ingle

Ingle sendiri telah mempunyai kelebihan yaitu mempunyai mata lebar dan wajah yang kecil, sehingga dia tidak perlu melakukan operasi plastik. Total biaya yang dikeluarkan kurang lebih GBP 10.000 atau sekitar 193 juta Rupiah. Biaya tersebut habis ia gunakan untuk make up dan kostum dalam mewujudkan keinginannya menjadi Princess.

Baca juga: Limited Edition, Perusahaan Kuliner Jepang Rilis Produk Cookies Menggemaskan untuk Sambut Tahun Baru

Selain dapat memberikan kesenangan pada diri sendiri karena dapat mewujudkan keinginanya, Ingle juga dapat beramal dengan hobinya itu. Setiap minggu Ingle berganti peran demi menyenangkan anak-anak di sekitar lingkungannya di Denver, Colorado, Amerika Serikat.


Image source: instagram.com/sarah_e_ingle

Ingle menjadi penghibur bagi anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit setempat. Dia juga sering pergi ke pesta anak-anak perempuan tanpa bayaran. Beberapa karakter Princess yang telah dia coba tirukan antara lain Elsa (Frozen), Merida (Brave), Ariel (Little Mermaid), Snow White, dan Rapunzel.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)