home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketimbang Ponsel Android, Ternyata Remaja Lebih Ingin Punya iPhone

Jumat, 15 April 2016 18:50 by fzhchyn | 4422 hits
Ketimbang Ponsel Android, Ternyata Remaja Lebih Ingin Punya iPhone
Image source: macworld.co

DREAMERS.ID - Kehadiran perangkat mobile dari Apple sepertinya semakin diminati oleh berbagai kalangan. Dalam sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh perusahaan pialang Piper Jaffray menunjukkan bahwa kini iPhone semakin mendominasi pasar remaja.

Setiap enam bulan sekali, mereka melakukan survei dengan tujuan untuk mengetahui kondisi pasar terkini yang diminati para remaja. Kali ini dengan melibatkan 6.500 remaja dengan usia rata-rata 16,5 tahun, mereka menemukan bahwa sebanyak 69% dari mereka memiliki iPhone. Hasil survei tersebut naik 1% dari yang dilakukan enam bulan yang lalu.

Survei tersebut juga menunjukkan besarnya keinginan para remaja untuk memiliki smartphone dengan logo buah apel tergigit di belakangnya itu. 75% dari remaja yang disurvei memilih iPhone untuk ponsel mereka berikutnya.

Sementara itu, hanya 19% remaja yang mengatakan bahwa handset mereka berikutnya akan didukung oleh sistem operasi Android, seperti yang dilaporkan laman Phone Arena.

Baca juga: Survei Pilpres 2024 Ganjar Pranowo Paling Tinggi Tapi Sulit Untuk Maju?

Kepemilikan remaja terhadap tablet sedikit lebih bervariasi dengan 48% dari mereka memiliki iPad, turun dari survei enam bulan lalu yang mencatat sebanyak 50%. Sebaliknya, kepemilikan iPad mini naik 1% menjadi 16%. Setengah dari remaja yang disurvei juga mengatakan bahwa tablet mereka selanjutnya adalah iPad, sedangkan yang memilih iPad mini hanya 13%.

Sisanya, 14% mengatakan bahwa tablet mereka berikutnya akan menjalankan sistem operasi Android, sementara 19% memilih tablet dengan dukungan Windows, yang turun dari 23% pada survei enam bulan lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)