home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Weekend di Festival Coachella, Begini Gaya Fashion Kendall dan Kylie Jenner

Senin, 18 April 2016 12:13 by citra09 | 3114 hits
Habiskan Weekend di Festival Coachella, Begini Gaya Fashion Kendall dan Kylie Jenner
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik dan seni tahunan, ‘Coachella Valley Music and Arts Festival’ atau yang dikenal dengan Coachella akhirnya kembali digelar. Bertempat di Empire Club, Indio, California, tahun ini festival ini kembali digelar selama 2 kali weekend, yaitu 15-17 April dan 22-24 April.

Sama seperti gelaran sebelumnya, Coachella kali ini pun kembali dihadiri oleh sederetan bintang Hollywood ternama, termasuk pasangan kakak beradik dari keluarga Jenner, Kendall dan Kylie Jenner. Di tempat berbeda, keduanya terlihat menghabiskan weekend di festival Coachella.


Image source: Peoplestylewatch

Hampir selalu hadir di setiap gelarannya, Kendall Jenner sempat terlihat tampil bergaya summer fashion Bohemian dengan mengenakan crochet maxi dress yang ia pasangkan dengan sandal gladiator berwarna coklat.

Tak lupa ia mengenakan aksesoris circle sunglasses dan statement necklace yang menghiasi lehernya. Sang supermodel menambahkan kesan cute dengan membuat hairbun untuk rambutnya. Dalam festival tersebut, Kendall terlihat hangout bersama puteri supermodel Cindy Crawfors, Kaia Gerber.


Image source: Instagram/kyliejenner

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Sementara sang adik, Kylie Jenner sepertinya tengah hobi memainkan rambutnya. Melalui akun Instagramnya, ia belum lama ini mengunggah foto dirinya yang tengah mengusung gaya rambut pelangi yang terkepang dengan cantik sebagai persiapan pesta di festival Coachella.

Kylie terlihat memadukan gaya rambut rainbow French braidsnya tersebut dengan penampilan seksi mengenaka bikin dari rumah mode Moschino, dan open jeans cut-off.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)