home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Ungkap Alasan Mengapa Potong Pendek Rambutnya

Senin, 18 April 2016 15:10 by citra09 | 2736 hits
Hani EXID Ungkap Alasan Mengapa Potong Pendek Rambutnya
Image source: VChart Awar

DREAMERS.ID - Tren bergaya rambut pendek semakin banyak diikuti oleh para idola K-Pop, terutama para idola K-Pop wanita. Member girl group EXID, Hani pun menjadi salah satu idola K-Pop yang belum lama ini tampil dengan gaya rambut pendeknya.

Meski sebelumnya dikenal dengan rambut panjang berponinya, Hani belum lama ini mengejutkan fans saat tampil dengan rambutnya yang lebih pendek. Keputusan kekasih Junsu JYJ ini untuk memotong pendek rambutnya ini ternyata bukanlah karena ingin mengikuti tren.

Hal ini diungkapkannya dalam episode terbaru program yang dipandunya, yaitu ‘Three Great Emperor’ baru-baru ini. Dalam episode tersebut, Hani memang tampil pertama kalinya dengan rambut short bob yang juga sempat mengagetkan MC lainnya.


Image source: SBS

Saat ditanya alasan memotong rambutnya, Hani pun menuturkan bahwa hal tersebut dilakukannya karena sebuah kesalahan dengan alat pelurus rambut yang dikenakannya! “Aku menemukan alat pelurus rambut yang aku suka di situs online, dan aku mencobanya di rumah,” tutur Hani.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

“Namun, mungkin karena rambutku yang kurang sehat, rambutku langsung rusak saat aku mengenakannya. Jadi aku harus memotong rambutku untuk bisa kembali tumbuh dengan baik,” lanjutnya lagi.

Yap, alasan Hani ini pun seakan mengingatkan pada alasan serupa yang pernah diungkapkan leader SNSD, Taeyeon yang memotong rambutnya karena kesalahan saat mewarnai rambut. Meski lebih pendek, namun para MC meyakinkan bahwa Hani tetap cantik dan cocok untuknya.   

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)