home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdengar Konyol, Pria Ini Justru Kurus Dengan Makan Pizza Setiap Hari!

Senin, 18 April 2016 17:34 by dodo07 | 2000 hits
Terdengar Konyol, Pria Ini Justru Kurus Dengan Makan Pizza Setiap Hari!
Image source: hklovebites

DREAMERS.ID - Pizza adalah salah satu makanan yang mempunyai banyak pengemar di seluruh dunia. Biasanya orang akan menyantap pizza dalam rangka merayakan suatu perayaan atau untuk sajian saat berkumpul dengan orang terkasih. Namun, meski pizza mempunyai rasanya yang lezat, tidak sedikit orang yang menghindari makan pizza karena dianggap dapat membuat gemuk.

Jika banyak orang menghindari makan pizza dengan alasan takut berpengaruh ke berat badan mereka, ternyata ada seorang laki-laki bernama Pasquale Cozzolino yang justru turun berat badannya setelah memakan pizza.


Image source: newyorkpost

Melansir laman Newyorkpost, Pasquale Cozzolino berhasil menurunkan berat badannya sekitar 42 kilogram dengan cara mengonsumsi pizza setiap makan siang. Pizza yang ia konsumsi adalah jenis pizza margherita.

Bukan seperti pizza margherita biasanya, pizza yang digunakan Cozzolino sebagai menu ‘diet’-nya ini hanya dibuat dari air, tepung, ragi, dan garam. Adonan pun difermentasi selama 36 jam, efeknya adalah membuat kandungan gula yang terkandung berkurang sehingga menyisakan karbohidrat kompleks yang lebih sehat sehingga lebih mudah dicerna dan menimbulkan rasa kenyang lebih lama.

"Pizza tersebut membuat Anda merasa puas, apalagi kandungan kalorinya hanya 540-570. Solusi yang cepat dan sempurna untuk pilihan makan siang atau makan malam," ungkapnya.

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Selain adonan dari pizza ini termasuk simple, topping-nya juga tidak menggunakan hidangan yang macam-macam. Hanya ditambahkan saus tomat segar, lapisan keju mozzarella segar, daun basil, dan minyak zaitun.

Pada periode pertama Cozzolino menjalankan diet, ia merasakan sakit kepala dan selalu murung. Namun, setelah satu bulan konsisten menjalani diet, tubuhnya mulai menyesuaikan dan bobotnya mulai menyusut. Setelah tiga bulan, dia berhasil menurunkan berat badan sebesar 18 kilogram.

Selain mengonsumsi pizza margherita setiap makan siang, Cozzolino juga menghindari minuman manis dan minuman bersoda. Ia pun mengurangi porsi makan menjadi setengah dan fokus pada diet mediterania yang hanya mengonsumsi buah dan sayur.

Berniat mencoba diet pizza ini, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)