home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng, Rihanna dan Leonardo DiCaprio Kencan di Coachella?

Senin, 18 April 2016 15:16 by Dits | 1563 hits
Hangout Bareng, Rihanna dan Leonardo DiCaprio Kencan di Coachella?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Rihanna dan Leonardo DiCaprio sempat mencuat beberapa waktu lalu. Bahkan sebuah media asal Prancis Oops! berani memberitakan kalau pelantun ‘Diamonds’ tersebut telah mengandung anak Leo. Meski kabar itu langsung dibantah oleh Leo, namun keduanya seolah ingin menghidupkan kembali rumor yang sempat memanas, saat mereka tertangkap kamera di Coachella.

Dilaporkan Aceshowbiz, Rihanna dan Leo terlihat bersama dan saling goda di acara ‘Coachella Valley Music and Arts Festival,’ yang digelar di Neon Carnival pada Sabtu (16/4) lalu. Pelantun ‘Work’ dan pemenang Oscar itu mencoba untuk menutupi keberadaan mereka dengan penampilan seadanya.

Dalam acara tersebut keduanya terlihat mengenakan kacamata hitam. Leo mengenakan topi bisbol agar dirinya tak dikenali oleh awak paparazi. Sementara Rihanna mengenakan hoodie berwarna cokelat, keduanya nampak akrab saat menikmati festival musik tersebut.


image source: People.com

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

"Leo menyelinap ke acara dengan menyamar, ia terlihat menari dan bernyanyi bersama Rihanna,” ujar seorang saksi mata kepada laman People. Ia kemudian melanjutkan, "Dia tahu apa yang harus dikatakan! Rihanna terlihat menari dengan para sahabtnya dan Leo melihatnya lalu berjalan untuk menyapanya."

Seperti diketahui, tahun lalu Leo terlihat selalu menggoda Rihanna saat ia membantu mengenakan sebuah cincin di ulang tahun Rihanna yang ke 27 di New York. Kemudian, pada bulan Januari, mereka bertemu di sebuah klub Paris bersama-sama, tetapi pada saat itu seorang sumber mengatakan kepada People kalau keduanya "hanya berteman." Hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)