home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Hadir, Ini Bentuk Dukungan 'Unik' Lain Park Bo Gum Untuk Fan Meeting Song Joong Ki

Senin, 18 April 2016 20:17 by dodo07 | 2935 hits
Tak Hanya Hadir, Ini Bentuk Dukungan 'Unik' Lain Park Bo Gum Untuk Fan Meeting Song Joong Ki
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara Song Joong Ki dan aktor muda Park Bo Gum memang sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, saat Song Joong Ki membuat sebuah jumpa fans, Park Bo Gum tak hanya menjadi bintang tamu spesial  namun juga mendukung di ‘belakang layar’.

Pemeran Yoo Shi Jin dalam drama ‘Descendants of The Sun’ ini kemarin (17/4) baru saja menggelar sebuah fan meeting di Kyunghee University. Acara jumpa penggemar ini dihadiri oleh total 4.000 penggemar Song Joong Ki, seperti dilansir Soompi.


Image source: Soompi

Sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya, Park Bo Gum ikut berpartisipasi dengan mendesain logo untuk merchandise yang diberikan untuk para peserta acara fan meeting. Selain bersahabat, ternyata kedua aktor ini juga berasal dari satu agensi yang sama yaitu, Blossom Entertaiment.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Meski sebelumnya sempat ada masalah karena adanya penjualan tiket ilegal dengan harga tinggi, namun acara fan meeting ini terbilang cukup sukses dan berjalan lancar. Tak hanya Park Bo Gum yang datang untuk mendukung Song Joong Ki, sahabat lainnya dari aktor ini, Lee Kwang Soo pun turut memberi kejutan dengan hadir pada acara ini.


Image source: twitter.com/BOGUMMY

Acara fan meeting ini adalah acara pertemuan pertamanya dengan para fans setelah aktor kelahiran 19 September 1985 ini menyelesaikan wajib militernya. Rencanya, setelah di gelar di Korea, acara fan meeting ini akan dilanjutkan ke beberapa negara lainnya seperti Bangkok, Thailand, serta China.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)