home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Seragam Tentaranya, Kim Ji Won Jadi Gadis Musim Semi di Pemotretan InStyle

Selasa, 19 April 2016 10:50 by citra09 | 3853 hits
Lepas Seragam Tentaranya, Kim Ji Won Jadi Gadis Musim Semi di Pemotretan InStyle
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Memasuki musim semi, para selebriti pun mulai menjalani berbagai pemotretan dengan konsep yang disesuaikan dengan keindahan musim yang dikenal dengan keindahan bunga-bunga yang bersemi ini. Aktris cantik Kim Ji Won pun jadi salah satu yang ikut menjalani pemotretan ini.

Dikenal dengan perannya sebagai letnan cantik bernama Yoon Myeong Ju di drama ‘Descendants of the Sun’, Kim Ji Won pun melepas seragam tentaranya dan bertransformasi menjadi sosok gadis musim semi untuk pemotretan majalah InStyle.


Image source: InStyle Korea

Baru-baru ini, agensi Kim Ji Won, King Kong Entertainment pun mengunggah foto sang aktris di pemotretan tersebut yang penuh dengan nuansa musim semi, mulai dari latar pemandangan hingga outfit yang dikenakan.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Dalam beberapa foto, Kim Ji Won yang kini dikenal dengan gaya rambut chic bobnya ini terlihat mengenakan dress cantik bermotif floral yang dipasangkan dengan fedora rotan, dan dengan latar rumput hijau yang memanjakan mata.


Image source: InStyle Korea

Foto lainnya juga memperlihatkan konsep natural yang sangat dengan image innocent aktris 25 tahun ini.  Sementara itu, pemotretan musim semi Kim Ji Won ini bisa dijumpai di majalah InStyle edisi bulan Mei mendatang.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)