home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Anggun, Lovelyz Bertransformasi Jadi Dewi Musim Semi di Teaser Comebacknya!

Selasa, 19 April 2016 12:29 by citra09 | 1390 hits
Cantik dan Anggun, Lovelyz Bertransformasi Jadi Dewi Musim Semi di Teaser Comebacknya!
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi comeback grup idola K-Pop yang sudah dinantikan oleh para fans. Masuk dalam daftar persaingan comeback musim semi, girl group Lovelyz telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini albumnya.

Jelang perilisannya pada 25 April mendatatang, grup pelantun ‘Ah-Choo’ ini pun menambah antusiasme dengan merilis teaser individu yang memperlihatkan kedelapan membernya. Satu persatu dimulai pada 15 April, member Lovelyz tampil cantik dengan nuansa musim semi.

Dimulai dari teaser yang memperlihatkan Kei di tanggal 15 hingga Yein dan Jin di tanggal 18 April, kedelapan member Lovelyz tampil cantik nan anggun bak dewi musim semi, dengan mengenakan pakaian serba putih dan nuansa yang dreamy.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Berdasarkan Woollim Entertainment, Lovelyz akan comeback dengan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘A New Trilogy’ pada 25 April mendatang, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Sebelum resmi dirilis, Lovelyz juga telah merilis sebuah video prolog yang juga memperlihatkan nuansa musim semi, sekaligus memberikan bocoran konsep mengenai video musiknya yang telah siap dirilis. Yuk simak video prolognya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)