home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin dan Chen EXO Siap Lakukan Perjalanan Tanpa Sang Manager di Reality Show Baru

Selasa, 19 April 2016 13:12 by dodo07 | 1719 hits
Xiumin dan Chen EXO Siap Lakukan Perjalanan Tanpa Sang Manager di Reality Show Baru
Image source: Vryl

DREAMERS.ID - Meski Suho sempat mengatakan bahwa EXO sedang mempersiapkan materi untuk comeback, namun belakangan ini beberapa membernya terlihat sedang menjalani aktivitas pribadi. Tidak ketinggalan, dikabarkan ada dua member lagi juga sedang tahap persiapan pembuatan sebuah reality show.

Hal ini telah dikonfirmasi SM Entertaiment, selaku agensi yang menaungi bahwa Xiumin dan Chen EXO akan membintangi sebuah reality show. Program yang bertajuk ‘Traveling without out Manager’ ini merupakan bentuk kerjasama agensi dengan Organisasi Pariwisata Korea (KTO).


Image source: Vryl

Sesuai namanya, kedua member tampan ini akan ditantang untuk melakukan perjalanan tanpa didampingi atau diarahkan oleh manager mereka. Dikabarkan bahwa program ini dijadwalkan tayang di awal bulan Mei mendatang.

Sejak kemarin memang di media sosial sudah banyak beredar foto keduanya saat seperti sedang melakukan perjalanan berdua dalam proses syuting. Tak hanya foto, pelantun ‘Love Me Right’ ini juga menyapa para penggemarnya dengan postingan video ucapan.


Image source: Vryl

Selain diproduksi oleh SM Entertaiment dan KTO, dikabarkan jika program ini juga merupakan kerjasama dengan sebuah situs media sosial dalam penayangannya, Vyrl. Tentu banyak penggemar yang sudah menantikan penampilan dari Xiumin dan Chen di reality show ini, apalagi ini adalah penampilan pertama keduanya di sebuah reality show.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Apa kalian juga penasaran dengan reality show ini, Dreamers?

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)