home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Keluarga Aliando Syarief dengan Sebutan Binatang, Ini Reaksi Ayah Prilly Latuconsina

Selasa, 19 April 2016 12:00 by Dits | 12824 hits
Hina Keluarga Aliando Syarief dengan Sebutan Binatang, Ini Reaksi Ayah Prilly Latuconsina
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina sempat membuat heboh publik terkait dengan pernyataan kontroversial yang diungkapkannya melalui sebuah video. Pasalnya, dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu menyebut keluarga Aliando Syarief dengan sebutan binatang. Lantas apa komentar ayah Prilly?

Saat dimintai klarifikasi terkait pernyataan Prilly, sang Ibunda yaitu Ully yang ditelepon oleh KapanLagi tidak bisa berbicara banyak. Ia langsung memberikan telepon tersebut kepada ayah Prilly Latuconsina yaitu Rizal Latuconsina yang berkata belum bisa berkomentar banyak.

"Saat ini kami nggak bisa bicara banyak Mas," tutur Rizal melalui sambungan telepon, Senin siang (18/04) kemarin.

Keluarga juga belum bisa memberikan banyak keterangan apakah nantinya akan memberikan teguran terkait vlog yang dibuat oleh anak mereka. Hanya saja yang pasti ayah Prilly menjanjikan kemungkinan untuk menggelar presscon terkait perilaku anaknya tersebut.

"Nanti aja bicaranya ya. Mungkin ke depannya akan seperti itu (ada preskon)," tutur ayah Prilly singkat sebelum pembicaraan berakhir.


image source: instagram.com/prillylatuconsina96

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Seperti diketahui, Prilly secara jujur dan terbuka mengungkapkan kalau dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Aliando selama dua tahun. Namun hubungan keduanya tak diungkap karena fans dan keluarga Ali.

"Kita memang nggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet dan keluarga dia yang kayak (maaf) anjing," ujar Prilly.

Dia juga menyatakan kalau dirinya sudah bersabar dengan hubungan yang sedang dijalani. Meski selama dua tahun ini tak pernah ditunjukkan ke publik."Gue udah sabar banget. Tapi udahlah nggak papa. Karena kan ya kayak gitu," lanjutnya.

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)