home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Jadi Tamu Spesial, Seungri Big Bang Ikut Eksis di Festival Coachella

Selasa, 19 April 2016 15:19 by citra09 | 1800 hits
Epik High Jadi Tamu Spesial, Seungri Big Bang Ikut Eksis di Festival Coachella
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu festival musik jelang musim panas terbesar, Festival musik dan seni tahunan ‘Coachella Valley Music and Arts Festival’ atau yang dikenal dengan Coachella banyak dihadiri oleh para selebriti dan musisi ternama.

Tahun ini, tak hanya musisi Hollywood, salah satu grup hip hop Korea Selatan, Epik High pun diundang sebagai salah satu tamu spesial untuk memberikan penampilannya dalam festival yang digelar selama 2 kali weekend, yaitu 15-17 April dan 22-24 April ini di Empire Club, Indio, California.


Image source: Twitter/Coachella

Epik High yang dijadwalkan tampil pada 17 dan 24 April ini pun sukses mengumpulkan ribuan fans pada penampilan perdananya Minggu (17/04) kemarin. Tak hanya Epik High, salah satu member Big Bang, yaitu Seungri pun turut eksis sebagai penonton festival tersebut.


Image source: Twitter

Meski hadir tanpa member Big Bang lainnya, namun kehadiran Seungri ini sukses menjadi magnet tersendiri terutama bagi para penonton lainnya yang tak hentinya memintanya untuk foto bersama yang banyak beredar di media sosial. Aktris Indonesia yang dikenal dekat dengan Seungri, yaitu Raline Shah pun juga diketahui ikut hadir.

Baca juga: Penampilan Apik BLACKPINK di Coachella Sukses Bikin Heboh, Penonton Fanchant Bareng

Berdasarkan fans di Twitter, Seungri yang hadir bersama rekan-rekannya ini pun juga terlihat ikut menyaksikan penampilan Epik High dan sempat berpose bersama ketiga membernya, yaitu Tablo, Mithra, dan DJ Tukutz.

Sama seperti Rihanna, Calvin Harris, hingga Guns n Roses, penampilan Epik High pun sukses menjadi highlight dalam weekend pertama Coachella.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)