home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main ke Lokasi Syuting 'Ddanddara', Park Shin Hye Bakal Jadi Cameo?

Selasa, 19 April 2016 16:10 by fzhchyn | 1873 hits
Main ke Lokasi Syuting 'Ddanddara', Park Shin Hye Bakal Jadi Cameo?
Image source: Ceci Korea

DREAMERS.ID - Aktris cantik Park Shin Hye dikabarkan akan tampil sebagai cameo dalam drama SBSDdanddara’. Menurut pihak agensi SALT Entertainment, Park Shin Hye melakukan syuting sebagai cameo secara ‘mendadak’ saat dirinya berkunjung ke lokasi untuk mendukung para pemain dan kru pada 18 April kemarin.

“Karena dia (Park Shin Hye) mengenal penulis naskah Yoo Young Ah dari ‘Miracle in Cell No. 7’, sutradara Hong Sung Chang dari ‘You’re Beautiful’, dan banyak aktor juga, dia mengunjungi lokasi syuting dengan membawa kopi untuk mendukung semuanya,” ungkap pihak agensi, Selasa (19/4), mengutip Soompi.

“Sang sutradara pun tiba-tiba memintanya syuting adegan pendek, yang langsung disetujui olehnya. Park Shin Hye adalah seseorang yang sangat menghargai bantuan dari orang-orang disekelilingnya, dan berusaha untuk membalas jasa mereka,” lanjutnya.

Drama ‘Ddanddara’ atau yang juga disebut ‘Entertainer’ mengisahkan sebuah cerita tentang bagaimana beraninya seorang manager selebriti Suk Ho (diperankan oleh Ji Sung) dan band rookie ‘Ddandara’ menemui titik terendah dalam hidup mereka, dan memimpikan sebuah kesuksesan.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Drama yang juga dibintangi oleh Hyeri Girl’s Day dan Minhyuk CNBLUE ini akan tayang perdana pada Rabu (20/4) besok pukul 22:00 waktu setempat dan akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis sebagai pengganti drama ‘Please Comeback, Mister'.

Sementara itu, Park Shin Hye juga memerankan karakter Yoo Hye Jung dalam drama SBS ‘Doctors’ yang akan tayang pada bulan Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)