home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam, Go-Jek Sudah Pasang Layanan Go-Car di Aplikasi

Selasa, 19 April 2016 18:25 by fzhchyn | 2979 hits
Diam-diam, Go-Jek Sudah Pasang Layanan Go-Car di Aplikasi
Image source: Go-Jek

DREAMERS.ID - Salah satu penyedia jasa transportasi online, Go-Jek baru saja memberikan update terbaru pada aplikasi, Selasa (19/4). Pengguna yang sudah melakukan update akan melihat tampilan antarmuka Go-jek yang baru.

Tapi selain tampilannya, Go-Jek juga menambahkan satu jenis layanan terbaru yang diberinama Go-Car. Yap! Go-Jek yang sejak kemunculannya menuai pro dan kontra sepertinya tak ingin kalah saing dengan layanan sejenis, seperti Grab dan Uber yang juga memiliki jenis layanan transportasi roda empat atau mobil.


Tampilan baru aplikasi Go-Jek (Image source: Go-Jek)

Meski sudah muncul di aplikasi Go-Jek versi 2.00 di Android dan iOS., sayangnya layanan baru ini belum bisa digunakan. Saat Dreamers.id mencoba melakukan order, tak ada satu pun ikon mobil yang terlihat yang berarti belum tersedianya armada, bahkan menunjukkan pemberitahuan error.


Image source: Dreamers.id

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari Go-Jek mengenai layanan baru tersebut. Namun seperti yang dikabarkan sebelumnya, Go-Jek berencana ingin menggandeng perusahaan taksi untuk menjalankan layanan ini.

Baca juga: Permudah Pemesanan, Gojek Kenalkan 3 Layanan Baru di Aplikasi

"(Go-Jek) menanyakan syarat bagaiamana prosedur untuk membuat Go-Car, mereka berencana bekerja sama dengan perusahaan taksi, saya bilang silahkan saja," kata Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah beberapa waktu lalu.

Artikel terkait: Kerjasama dengan Perusahaan Taksi, Go-Jek Akan Luncurkan Go-Car

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)