home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Khloe Kardashian Tuding Keluarga Besar Kardashian sebagai Penyebab Hidupnya Berantakan!

Rabu, 20 April 2016 12:19 by Dits | 1693 hits
Suami Khloe Kardashian Tuding Keluarga Besar Kardashian sebagai Penyebab Hidupnya Berantakan!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Kardashians yakni Lamar Odom yang diketahui masih berstatus suami Khloe Kardashian. Mantan pemain basket NBA tersebut menuding sang istri dan keluarga besar Kardashian sebagai penyebab hidupnya jadi hancur berantakan.

Sebuah sumber terdekat Lamar mengatakan kepada Radar Online kalau Lamar menyadari hidupnya berubah menjadi buruk setelah menonton pertandingan final Kobe Bryant dengan Lakers L.A. pada tanggal 13 April lalu. Pria 36 tahun itu pun menyalahkan Khloe, keluarganya dan reality show mereka.

"Lamar mengatakan bahwa ia sangat senang bermain untuk Lakers dan bermain dengan Kobe, tapi hidupnya mulai berantakan setelah ia bertemu Khloe," klaim sumber. "Ketika dia bertemu dengannya dan mulai muncul pada reality show yang dibuat Kris Jenner, saat itulah karirnya mulai keluar jalur. Lamar menyalahkan Khloe dan keluarganya, muncul di acara itu adalah awal bencana dari segalanya."

"Lamar mengabaikan fakta bahwa ia bertanggung jawab atas tindakannya sendiri," sumber itu menambahkan, "Tapi hidupnya menjadi berantakan setelah bersama Khloe, itu tak terbantahkan."

Baca juga: Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

Seperti diketahui, Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009 silam. Setelah menikah, Lamar memang kerap kali disibukan dengan kegiatan syuting ‘Keeping Up with The Kardashian dibandingkan tampil membela timnya di lapangan basket. Ia pun seringkali terlihat minum-minuman alkohol, memakai obat-obat terlarang hingga terlibat perselingkuhan.

Setelah mengetahui hal tersebut, Khloe pun mengajukan gugatan cerai yang didaftarkan pada bulan Desember 2013 silam, namun proses cerai dihentikan setelah Lamar didapati overdosis di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada. Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Khloe maupun keluarga Kardashian perihal kabar tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)