home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Penampilannya Didiskriminasi, Amber f(x) Luapkan Perasaan Lewat Twitter?

Rabu, 20 April 2016 19:17 by dodo07 | 4048 hits
Lelah Penampilannya Didiskriminasi, Amber f(x) Luapkan Perasaan Lewat Twitter?
Image source: elle

DREAMERS.ID - Sejak debut pada tahun 2009, member f(x), Amber memang sudah mendapat perhatian netizen karena penampilannya yang tomboy. Namun, rupanya masih banyak orang yang tidak dapat menerima ciri khasnya itu. Dan karena lelah diminta ‘berubah’, akhirnya pelantun ‘Border’ ini mengungkapkan perasaanya lewat media sosial.

Dibanding menujukkan sisi imut atau feminim seperti member girl group kebanyakan, Amber memang lebih memilih gaya boyish di setiap penampilannya. Meski ia sendiri merasa nyaman, namun banyak orang yang masih saja yang meragukan bahwa ia adalah seorang wanita.

Hingga akhinya, lewat postingan di Twitter-nya, member f(x) ini meminta orang-orang untuk berhenti mendiskriminasikannya. Bahkan, seperti ingin menujukkan bahwa dia ‘lelah’ didiskriminasikan, Amber sampai menulisnya dalam dua bahasa, Korea dan Inggris.


Image source: twitter.com/illama_ajol

Amber mengutip pertanyaan orang lain dengan menulis, “Jadi kapan kamu akan menjadi seorang wanita?” Lalu ia menulis jawaban di bawah pertanyaan tersebut, “Umm... aku adalah seorang wanita. Seorang wanita bisa jadi siapa saja yang dia mau. Aku hanya ingin bilang, ayo kita lebih berpikiran terbuka.”

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Tak lama, dia kembali membuat tweet, “Kau tidak bisa mengabaikan diskriminasi, kau harus memperbaikinya.”

Tersirat sekali bahwa gadis kelahiran 1992 ini cukup risih dengan perkataan atau komentar negatif tentang penampilannya yang ‘tampan’ ini. Meski begitu, banyak fans yang memuji gaya Amber selama ini dan berharap bahwa ia akan selalu menjadi diri sendiri.

Kalau menurut kalian Amber perlu berubah jadi feminim gak, Dreamers?^^

(nnd)  

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)