home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hingga Puluhan Miliar, Bayaran YoonA SNSD untuk Drama Tiongkoknya Dianggap Wajar?

Kamis, 21 April 2016 11:15 by citra09 | 2520 hits
Hingga Puluhan Miliar, Bayaran YoonA SNSD untuk Drama Tiongkoknya Dianggap Wajar?
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Tak hanya di Korea, popularitas yang dimiliki salah satu member girl group SNSD, YoonA kini memang semakin terasa di Tiongkok. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya komentar positif untuk drama Tiongkok yang dibintanginya, yaitu ‘God of War Zhao Yun’.

YoonA bahkan berhasil mengalahkan Song Joong Ki sebagai selebriti yang paling banyak jadi favorit di negeri Tirai Bambu tersebut. Hampir setiap episode dramanya tersebut juga berhasil meraih rating yang tinggi. Lalu, seberapa besar bayaran yang diterima YoonA untuk perannya dalam drama Tiongkok pertamanya tersebut ya?

Berdasarkan laporan yang dikutip Allkpop, YoonA berhasil meraup pundi-pundi mencapai 3 milliar won atau sekitar lebih dari 34 miliar rupiah untuk drama Tiongkoknya tersebut! Meski berjumlah fantastis, namun bayaran yang diterima visual SNSD tersebut justru dianggap wajar.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

“YoonA patut diberi nilai hingga 3 miliar won tiap dramanya. Bisa tergantung setiap produksinya, tetapi nilai 3 miliar won adalah sebuah permintaan. Itu jumlah yang besar, tetapi itu masuk akal karena YoonA merupakan anggota SNSD dan telah banyak memiliki pengalaman membintangi drama di Korea,” ungkap seorang sumber dari industri drama Tiongkok.

Saat ditanya tanggapan soal banyaknya komentar bahwa jumlah tersebut terlalu besar, sumber tersebut menuturkan, “Itu adalah masuk akal bagi YoonA. Cina kini tak hanya mempertimbangkan soal popularitas seorang seleb Korea, tetapi juga kepribadian sang bintang, kehidupan pribadinya, dan profesionalismenya. Dan dengan penilaian tersebut, YoonA pantas mendapat nilai sebesar itu.” Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)