home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tinggalkan Yamaha, Ini Alasan Lorenzo Pilih Gabung ke Tim Ducati

Kamis, 21 April 2016 11:12 by Dits | 1625 hits
Resmi Tinggalkan Yamaha, Ini Alasan Lorenzo Pilih Gabung ke Tim Ducati
Image source: motorcyclen

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pebalap motogp kebanggan Yamaha, Jorge Lorenzo, yang secara resmi meninggalkan Yamaha dan memutuskan bergabung dengan Ducati musim depan. Lantas apa alasan rider Spanyol ini memilih tim lain?

Diketahui bahwa Lorenzo telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan pabrikan Italia tersebut untuk tahun 2017 dan 2018. Meski demikian, Lorenzo menegaskan akan tetap fokus bersama Yamaha di sisa kontraknya dan berusaha untuk mempertahankan gelar.

Kepindahannya tentu membuat para penggemarnya terkejut, banyak dari mereka menduga alasan kasus perselisihan dengan pebalap andalan Yamaha lainnya yakni Valentino Rossi pada musim lalu menjadi penyebab Lorenzo memutuskan tak lagi bersama Yamaha. Namun, belakangan ia membantahnya. Lorenzo mengaku membutuhkan tantangan baru.

Baca juga: Ini Penyebab Lorenzo dan Rossi Kembali Berdebat Usai GP San Marino

"Seperti kalian tahu musim depan aku tak lagi bersama Yamaha. Aku merasa butuh perubahan, tantangan dalam karier, memasang target baru untuk lebih berusaha memenangkan sesuatu dan mempertahankan level ambisi semaksimal mungkin," ujar Lorenzo seperti yang dikutip dari laman Crash.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Yamaha atas semua momen yang telah dijalani bersama-sama. Aku meraih melebihi apa yang pernah ku impikan. Apa yang akan terjadi di masa depan tak bisa ditebak, tapi aku ingin menikmati 15 balapan tersisa bersama Yamaha dan berusaha mempertahankan gelar, itulah adalah targetku saat ini," tambahnya.

Sementara itu, untuk saat ini posisi Lorenzo diketahui tengah berada di peringkat dua klasemen pebalap atau tertinggal 21 poin dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Kita doakan yang terbaik untuk Lorenzo, semoga karirnya tetap gemilang meski tak lagi bersama Yamaha.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)