home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Tantangan Pada Captain America, Video Tony Stark Nyalakan Menara Eiffel Jadi Viral!

Kamis, 21 April 2016 15:33 by reinasoebisono | 2026 hits
Beri Tantangan Pada Captain America, Video Tony Stark Nyalakan Menara Eiffel Jadi Viral!
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Semua orang sudah tahu jika Iron Man dan Captain America akan berseteru di film terbaru ‘Civil War’. Tapi siapa sangka jika perseteruan itu terbawa hingga ke dunia nyata, atau lebih tepatnya setengah nyata? Karena Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Melakukan hal ‘gila’.

Sebuah video tengah jadi viral di sosial media terutama di kalangan fans Marvel karena video ini memperlihatkan Tony Stark dengan gaya nyeleneh-nya membuat landmark Paris, Menara Eiffel gelap gulita!

Tidak lama, ia menyalakan bagunan ikonik itu dengan berbagai cahaya warna-warni dan diakhiri dengan lampu warna merah, kuning dan putih yang membentuk kostum armor khas Iron Man. Seperti tidak percaya, Tony Stark dengan bangga menunjukkan jika Menara Eiffel saja berada di dalam timnya.

Tetap dengan gaya ‘sombong’-nya, Tony Stark meledek Tim Captain America dengan mengatakan mereka dalam masalah besar (karena berani berhadapan dengan Iron Man), duh!

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Seperti yang sudah dibocorkan, Tim Iron Man akan terdiri dari super hero favorit seperti Black Widow (Scarlett Johansson), Vision (Paul Bettany), War Machine (Don Cheadle), Spider-Man (Tom Holland) dan karakter baru T’challa (Chadwick Boseman) alias Black Panther.

Sedangkan di tim Cap, ada Falcon (Anthony Mackie), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Hawkeye (Jeremy Renner), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan yang ditunggu, Ant-Man (Paul Rudd). Saling berseteru, dua kubu super hero ini juga akan menghadapi villain Crossbones yang diperankan oleh Frank Grillo.

Well, bersiap melihat pertarungan terbesar tahun ini tanggal 27 April mendatang ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)