home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung akan Jadi 'Saingan' Percintaan dengan Park Shin Hye di Drama 'Doctors'!

Kamis, 21 April 2016 20:05 by dodo07 | 2607 hits
Lee Sung Kyung akan Jadi 'Saingan' Percintaan dengan Park Shin Hye di Drama 'Doctors'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul beberapa nama selebritis yang dikonfirmasi sebelumnya, kini nama Lee Sung Kyung pun telah dipastikan akan mengambil bagian di drama ‘Doctors’ juga. Drama ini tentu sudah banyak ditunggu penggemarnya setelah terakhir kali ia membintangi drama Cheese in The Trap.

Di drama sebelumnya Lee Sung Kyung mendapat peran sebagai seorang wanita yang berlebihan, namun aktingnya sempat mendapat kritikan dari masyarakat. Tetapi, di drama ini plot ceritanya akan berbeda, sehingga banyak penonton yang tidak sabar melihat kembali akting aktris sekaligus model ini.

Selain menjadi drama comeback dari Lee Sung Kyung, drama produksi SBS ini juga sudah dinantikan penggemar karena ingin melihat kembali akting dari pemain lainnya, yaitu Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Tak hanya itu, hal menarik lain dari drama ini juga karena dihiasi dua bintang flower boy yang siap ikut adu akting, yaitu Kim Min Suk dan Ji Soo.

Aktris yang juga dikenal dengan nama 'Bible' ini dikabarkan mendapat peran sebagai Jin Seo Woo, seorang wanita yang merupakan teman kecil dari Yoo Hye Jung (diperankan Park Shin Hye). Meski begitu, Jin Seo Woo justru nantinya akan terlibat cinta segitiga dengan teman masa kecilnya itu, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Sesuai dengan judulnya, drama ‘Doctors’ akan menjadi drama dengan tema medis terbaru yang akan dibumbui konflik cinta segitiga. Rencananya drama ini akan menggantikan drama ‘Daebak’ yang tayang setiap Senin dan Selasa.

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)