home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Jatuhkan Nama B.A.P, Program ‘Radio Star’ Kembali Tuai Kritikan!

Jumat, 22 April 2016 10:29 by citra09 | 2872 hits
Dianggap Jatuhkan Nama B.A.P, Program ‘Radio Star’ Kembali Tuai Kritikan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah tindakan yang dianggap menyinggung oleh para fans dan netizen kembali terjadi di program talkshow populer ‘Radio Star’. Kali ini, program produksi MBC tersebut dituding telah menyinggung dan menjatuhkan nama B.A.P saat salah satu membernya, Himchan hadir sebagai bintang tamu.

Rasa tidak senang di kalangan fans bermula saat para MC, termasuk Kyuhyun Super Junior memperkenalkan para bintang tamu saat acara di mulai, termasuk memperkenalkan Himchan dengan cara menyinggung konflik grupnya dengan sang agensi, TS Entertainment yang sempat terjadi setahun lalu.

Saat akan menyambut Himchan, Kyuhyun menuturkan, “Orang-orang masih tidak mengetahui tamu kita malam ini meski ini sudah tahun kelimanya debut. Tapi jika kita mengatakan, ‘Grup ini pernah mengalami konflik dengan agensinya’, pasti semua orang akan langsung tahu siapa yang kami bicarakan.”


Image source: MBC

Sementara MC lainnya, Kim Gura ikut menambahkan, “Aku bahkan tidak tahu siapa yang kau maksud meski kau telah mengatakan itu. Siapa dia? Artis yang aku tahu telah meninggalkan agensinya hanyalah JYJ.”

Baca juga: Jang Do Yeon Resmi Jadi MC Tetap Radio Star

Kyuhyun kembali menambahkan, “Karena masalah mereka dan agensinya telah terselesaikan, kini mereka sudah kembali setelah setahun, (tetapi) fans mereka telah direbut oleh BTS! Ah, kepalaku sakit. Ini dia Himchan B.A.P!”

Mendengar ucapan sang MC, fans pun mulai menanggapinya dengan komentar pedas. “Bagaimana bisa mereka (‘Radio Star’) membuktikan bahwa fans mereka telah dicuri oleh BTS?”, “Mereka hanya ingin membuat masalah dan mereka membuat fans marah”, “Apakah penulis skripnya tak menyukai BTS?”, tulis para fans.

‘Radio Star’ memang dikenal sebagai program yang sering mengenalkan bintang tamu yang hadir dengan kembali mengungkit skandal atau kontroversi masa lalu yang melibatkan bintang tersebut. Wah, program ‘Radio Star’ kali ini sepertinya sudah membuat tiga basis fans sekaligus, yaitu fans B.A.P, BTS, dan JYJ marah ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)