home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi ‘Half-Moon Friends’, Seunghoon WINNER Kenang Masa Kecilnya yang Kesepian?

Jumat, 22 April 2016 13:14 by citra09 | 1536 hits
Bintangi ‘Half-Moon Friends’, Seunghoon WINNER Kenang Masa Kecilnya yang Kesepian?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi, stasiun televisi JTBC siap menayangkan sebuah program variety show perdananya yang akan menampilkan para member WINNER sebagai member tetapnya, yang berjudul ‘Half-Moon Friends’.

Memiliki konsep mengasuh anak-anak kecil berusia 4 hingga 7 tahun, kelima member grup pelantun ‘Sentimental’ ini pun diminta untuk berperan sebagai ‘guru’ yang bisa memberikan contoh yang baik. Program ini pun ternyata juga menjadi tempat nostalgia bagi salah satu membernya, Lee Seunghoon.

Dalam konferensi persnya pada Kamis (21/04), Seunghoon pun mengungkapkan bahwa membintangi variety show ini membuatnya teringat pada masa kecilnya yang ternyata cukup kesepian, dikarenakan sang ayah yang tak punya waktu bermain dengannya.

“Aku banyak memikirkan masa kecilku saat syuting. Ada banyak anak-anak (di program ini) yang kedua orang tuanya bekerja, jadi mereka butuh cinta dan kasih sayang. Aku tak punya kenangan bersama ayahku karena ia berada di luar negeri,” ungkap Seunghoon.

Baca juga: Berpisah dengan Anak-anak ‘Half-Moon Friends’, WINNER Dapatkan Banyak Kesan Berharga

Ia melanjutkan, “Aku tak ingat pernah bermain bola atau apapun bersama ayahku. Saat aku menjadi ayah nanti, aku ingin bermain bersama anakku seperti layaknya teman. Itulah kenapa aku cukup aktif bermain bersama anak-anak saat syuting ‘Half-Moon Friends’.”

Sementara itu, variety show yang merupakan kerja sama antara agensi WINNER, YG Entertainment dengan JTBC ini, WINNER juga akan menunjukkan kedekatan mereka dengan anak-anak. Variety show ini juga bertujuan untuk menunjukkan persahabatan antara seorang idola dengan anak-anak yang sering merasa kesepian karena kesibukan orang tuanya.

WINNER pun telah menjalani syuting program ini selama tiga minggu setiap hari, kecuali saat weekend. Episode perdananya telah dikonfirmasi akan tayang pada 23 April mendatang. Wah, seperti apa interaksi WINNER dengan anak-anak nantinya ya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)