home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikon Pop ‘Purple Rain’ Prince Meninggal, Landmark Dunia Berubah Jadi ‘Ungu’

Jumat, 22 April 2016 14:00 by reinasoebisono | 3467 hits
Ikon Pop ‘Purple Rain’ Prince Meninggal, Landmark Dunia Berubah Jadi ‘Ungu’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengaruh seorang musisi bisa sangat besar pada dunia, tidak terkecuali pengaruh dari ikon pop dunia, Prince yang dinyatakan meninggal di kediamannya di Paisley Park, Kota Minneapolis. Sosial media seakan ‘meledak’ dengan kabar duka ini.

Terlihat dari Twitter dan Facebook yang memamerkan foto-foto abadi Prince selama berkarya. Namun beberapa landmark alias ikon tempat di dunia juga memberikan penghargaan untuk pencipta lagu legendaris ‘Purple Rain’ ini.

Ikon kota seperti Hard Rock di New York, Menara Eiffel, bahkan air terjun terbesar Niagara diubah menjadi warna keunguan untuk mengiringi perjalanan musisi yang meninggal pada usia 57 tahun itu. Pengaruh ’Purple Rain’ Prince begitu besar untuk dunia hingga berbagai jembatan ikonik pun juga mengubah lampunya menjadi ungu.


Menara Eiffel, Air Terjun Niagara dan Hard Rock New York (Dreamers.id)

Ada juga beberapa hall atau showroom yang menghiasi gedungnya dengan lampu-lampu cantik berwarna ungu. Tidak mau ketinggalan, bianglala super besar, The Capital Wheel pun ikut memenuhi langit malam dengan cahaya lampu ungunya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Telah Meninggal Dunia, Michael Jackson Konsisten Jadi Musisi Berpenghasilan Tertinggi

Dengan prestasi karir gemilangnya. Ia mampu membuat rekor penjualan lebih dari 100 Juta keping album. Beberapa foto pun memperlihatkan Prince yang berarti ‘pangeran’ disandingkan dengan King of Pop Michael Jackson dan Queen of Pop Whitney Houston yang kini telah berkumpul di alam sana.




Image source: Twitter

Sosial media dipenuhi pesan mengharukan terutama dengan single-nya yang berjudul ‘When Doves Cry’. Host kenamaan Oprah Winfrey mengatakan jika single bermakna 'Ketika Merpati Menangis' itu jadi kenyataan mengiringi kepergian Prince untuk selama-lamanya. 

Farewell, Prince...

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)