home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Hina Keluarga Aliando

Jumat, 22 April 2016 11:20 by Dits | 4169 hits
Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Hina Keluarga Aliando
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina sempat mengejutkan publik terkait dengan pernyataan kontroversial yang diungkapkannya melalui sebuah video. Pasalnya, dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini mengina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan binatang. Sempat menghilang, akhirnya Prilly Latuconsina buka suara soal insiden tersebut.

Ditemui di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (21/4) kemarin, cewek 19 tahun tersebut mengungkapkan kalau masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Hubungannya dengan Aliando dan keluarganya juga sudah membaik.

"Alhamdulillah semua udah clear, semuanya udah selesai. Lancar. Buktinya aku udah jalan, aktivitas lagi, udah ngehost seperti semula dan besok juga udah syuting lagi. Jadi emang nggak ada persoalan apa-apa, semuanya udah selesai," ujar Prilly.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Namun, pemeran Sisi dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala ini enggan berkomentar lebih jauh mengenai video ‘penghinaan’ yang beredar luas tersebut. Ia selalu menghindari berbagai macam pertanyaan awak media dan menegaskan dengan jawaban yang sama.

"Pokoknya semua udah clear, nggak ada persoalan apa-apa lagi. Sebagai manusia tidak luput dari dosa, tidak luput dari kesalahan. Kalau memang ada yang tersinggung aku minta maaf. Tapi Alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai. Aku, Ali, maupun semuanya udah bisa-biasa aja, udah nggak apa-apa lagi. Makanya udah clear permasalahannya udah selesai," lanjutnya.

Seperti diketahui, Prilly dan Ali memang terlihat sudah baik-baik saja, hal tersebut dibuktikan melalui akun Instagram pribadinya. Prilly mengunggah sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah melakukan facetime dan memperlihatkan senyuman bahagia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)