home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Unggah Bukti Instagram, Mino WINNER dan Heo Chanmi 'Produce 101' Dirumorkan Pacaran

Sabtu, 23 April 2016 21:00 by tyassss | 21925 hits
Netizen Unggah Bukti Instagram, Mino WINNER dan Heo Chanmi 'Produce 101' Dirumorkan Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper dari grup WINNER baru-baru ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan salah satu peserta dari program Produce 101. Bisa dikatakan ini baru merupakan sebuah rumor, namun seorang netizen merilis beberapa bukti yang bisa menjadi tanda-tanda kebenaran rumor tersebut.

Lewat unggahan yang dikutip dari laman Allkpop ini, sang netizen mengawali postingannya dengan mengatakan bahwa ia telah mengetahui hubungan asmara Mino dan Heo Chanmi sudah terjalin sejak lama dimana Mino baru menjalani debutnya.

Keduanya diketahui melakukan ibadah di gereja dan berlatih vokal ditempat yang sama. Namun, sang netizen merasa ada yang aneh dengan beberapa fakta yang terlihat pada Instagram keduanya. Pertama, keduanya tidak saling follow tetapi orang-orang terdekat Mino memfollow dan difollow oleh Chanmi.


Image source: allkpop.com

Mulai dari adik perempuan, sepupu dan juga teman-teman terdekat Mino seperti Incridible, Zico dan Taewoon. Disamping itu, sepupu Mino yaitu Gun juga terlihat hanya memfollow Chanmi dari sekian banyak kontestan di ‘Produce 101’.

Fakta lainnya dari sisi follow-memfollow adalah Chanmi hanya memfollow satu akun brand topi yang sering digunakan oleh cowok bernama asli Song Minho ini dan banyak sekali foto sang rapper dalam akun tersebut.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Selain itu, ada juga bukti berupa kesamaan dari foto yang diunggah yaitu sebuah botol minuman soda dengan bentuk dan latar foto tersebut yang dinilai mirip. Selanjutnya, Chanmi juga pernah mengunggah dirinya sedang men-cover lagu ‘Sentimental’ milik WINNER. Sedangkan, di bagian ‘Terima kasih’ di album pertama WINNER, Mino juga menuliskan, “Terutama untuk Chanmi Noona”.

Menurut netizen ini juga, Mino dan Chanmi seharusnya bisa dengan mudah saling memfollow jika keduanya memang kenal dan berteman. Karena dengan situasi seperti yang dijelaskannya, keduanya sangat mencerminkan layaknya sedang merahasiakan sebuah hubungan.

Sementara, menurut beberapa netizen lain bukti-bukti ini adalah tidak kongkrit. Mulai dari botol minuman soda yang tidak hanya dimiliki Mino tetapi para selebriti terkenal lain juga memilikinya dan juga waktu memposting foto yang terlampau jauh. Mereka juga ada yang menyanggah dengan mengatakan bahwa tidak ada satupun member WINNER yang mengenal kontestan ‘Produce 101’.

Sebelumnya bukti-bukti seperti ini juga terjadi pada Krystal f(x) dan Kai EXO yang pada akhirnya keduanya pun dikonfirmasi berpacaran. Kira-kira, bagaimana ya dengan Mino dan Chanmi?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)