home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diisukan Operasi Plastik, Ini Pembelaan Park Bo Young

Minggu, 24 April 2016 15:13 by Frizka | 3423 hits
Diisukan Operasi Plastik, Ini Pembelaan Park Bo Young
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Aktris cantik Park Bo Young kini dirumorkan telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Rumor tersebut langsung menyebar luas pada saat netizen membandingkan perubahan foto dirinya yang debut pada tahun 2004 silam dengan sekarang.

Akibat dari perubahan itu juga, akhirnya banyak yang menuduhnya melakukan operasi plastik demi statusnya sebagai selebriti. Tidak tahan dengan rumor tersebut, akhirnya Park Bo Young pun buka suara dalam acara Entertainment Relay yang tayang di KBS 2TV.


Image Source : Soompi

“Karena fotoku saat debut, aku menerima banyak komentar bahwa aku melakukan operasi plastik,” ujar aktris kelahiran 1990 itu . "Padahal aku hanya tampil lebih modern juga dibantu oleh make-up artis profesional saat ini,” sambungnya.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Dalam program tersebut, Park Bo Young juga mengomentari soal kesuksesan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di serial ‘Descendants of the Sun’. Seperti yang telah diketahui, Park Bo Young merupakan lawan main Joong Ki dalam ‘A Werewolf Boy’. 

"Sekarang Song Joong Ki kerja bareng Song Hye Kyo, jadi bukan kapasitasku buat komentar soal itu. Tapi mereka sangat cocok bagiku," komentarnya.

(Frz)




 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)