home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unyu, Akhirnya GOT7 Rilis Light Stick Resmi Berbentuk Burung

Senin, 25 April 2016 09:13 by Frizka | 2964 hits
Unyu, Akhirnya GOT7 Rilis Light Stick Resmi Berbentuk Burung
Image Source : Soompi

DREAMERS.ID - Memang tak lengkap rasanya jika sebuah grup idola K-Pop tidak punya light stick resmi. Nah, baru-baru ini GOT7 membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya, IGOT7. Kenapa? Setelah lama ditunggu, akhirnya grup asuhan JYP Entertainment ini telah merilis light stick untuk para penggemarnya.

Para member GOT7 belum lama ini memperkenalkan light stick mereka yang menyerupai burung pada saat menghadiri jumpa fans di acara MBC ‘Music Core’. Tentunya, IGOT7  sudah lama menanti-nanti rupa dari light stick resmi GOT7.


Image Source : Soompi

Light stick GOT7 mengeluarkan cahaya hijau terang ini memiliki bentuk seperti burung transparan di atas pegangannya. Di dalam bentuk burung tersebut, terpampang jelas logo dari GOT7 yang menandakan bahwa light stick tersebut resmi dari GOT7.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Pemilihan ikon burung ini berdasarkan oleh pengucapan IGOT7 yang mirip dengan frase Korea yang artinya 'Burung Kecil'. Akhirnya IGOT7 kini tidak perlu bingung lagi harus memakai lightstick apa ketika menonton penampilan GOT7.

Selain itu, Lewat video yang diunggah di situs Youtube, GOT7 merilis light stick resmi mereka dan mempraktekkan bagaimana menggunakan light stick tersebut. Sama seperti para fans, JB cs terlihat sangat antusias mengenalkan light stick mereka untuk para fansnya.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)