home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judul Lagu Barunya Sama dengan Infinite, Lovelyz Jadi Perdebatan Netizen

Senin, 25 April 2016 14:16 by citra09 | 3262 hits
Judul Lagu Barunya Sama dengan Infinite, Lovelyz Jadi Perdebatan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Lovelyz akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘A New Trilogy’, dengan lagu utama yang berjudul ‘Destiny’. Namun, sadarkah kamu bahwa ternyata judul lagu Lovelyz ini sama dengan judul lagu milik senior satu agensinya, yaitu Infinite?

Yap, setelah mengumumkan akan comeback dengan lagu ‘Destiny’, fans dari Lovelyz yang akrab disapa Lovelinus dan juga fans dari Infinite atau yang dikenal dengan sebutan Inspirit pun dibuat heboh karena kesamaan judul lagu sang idola.

Seperti yang diketahui, ‘Destiny’ juga merupakan judul lagu yang dipromosikan oleh Infinite di tahun 2014 lalu. Kesamaan ini pun bukanlah untuk pertama kalinya, mengingat sebelumnya bahwa Lovelyz debut dengan album bertajuk ‘Girls’ Invasion’ yang sama dengan album debut Infinite, yaitu ‘First Invasion’ yang mengusung latar yang mirip untuk pemotretan albumnya.

Berbagai reaksi dan perdebatan pun langsung muncul di kalangan netizen. Beberapa menganggap bahwa ini adalah hal yang keren karena Lovelyz dan Infinite yang merupakan rekan satu agensi bisa saling terhubung satu sama lain.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

“Terlihat keren bahwa Woollim membuat para artisnya saling terhubung satu sama lain seperti sebuah ‘jembatan’,” tutur seorang netizen, dikutip Allkpop.

Sementara ada juga yang menganggap bahwa sangat disayangkan mengapa pihak agensi, Woollim Entertainment harus selalu menyamakan artis satu agensinya. “Inspirit pasti sensitive karena ini bukan pertama kalinya Infinite dan Lovelyz terlihat ‘sama’,” “Kenapa harus ‘Destiny’ dari sekian banyak kata yang bisa digunakan untuk judul?”.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)